Istana Air Taman Ujung Karangasem, Spot Instagramable dan Bersejarah di Bali
Travel

Ingin buat feed Instagram keren sekaligus belajar sejarah? Segera kunjungi tempat-tempat ini deh.

WowKeren - Masih di Bali, jangan lupa juga untuk mampir ke wisata peninggalan sejarah lainnya. Setelah mengunjungi Istana Puri Saren, kamu juga bisa bertandang ke Istana Air Taman Ujung Karangasem di Bali. Nama lain dari tempat wisata ini adalah Taman Sukasada. Mirip dengan Taman Sari di Yogyakarta, Taman Ujung juga merupakan destinasi wisata istana air.

Menariknya, di sini kamu tidak hanya menemukan arsitektur khas Bali saja. Istana air yang dibangun oleh Raja Karangasem I ini juga mengusung gaya Belanda dan Cina. Sudah pasti kamu akan banyak menemukan spot instagramable jika berkunjung ke salah satu wisata peninggalan sejarah di Indonesia ini.

Lokasinya yang sangat indah akan membuat kamu berdecak kagum jika bertandang ke sini. Kamu akan mendapati latar belakang pemandangan pemukiman penduduk, persawahan, hingga laut biru yang terbentang luas. Saking indahnya, banyak wisatawan yang melakukan pemotretan di sini, lho. Jadi, jika kamu berniat membawa kamera profesional, akan dikenakan biaya tambahan sebanyak Rp 50 ribu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru