'KUWTK' Menang di PCAs 2018, Keluarga Kardashian Dedikasikan untuk Korban Kebakaran California
Twitter/KUWTK
TV

Dalam pidato kemenangannya, keluarga Kardashian juga meminta semua orang untuk membantu para korban.

WowKeren - Ajang pengahargaan People's Choice Awards kembali digelar tahun ini. Kali ini, ajang tahunan tersebut dihelat di Los Angeles, California pada Minggu (11/11) malam waktu setempat.

Seperti biasa, ajang penghargaan bergengsi ini kembali membuat sederet selebriti papan atas memperebutkan sejumlah kategori yang mencatut nama mereka. Mulai dari film, acara televisi, hingga musik.

Untuk acara televisi, rupanya "Keeping Up with the Kardashians" sukses mengantongi piala Reality Show of 2018 dalam ajang penghargaan tersebut. Acara favorit saluran televisi E! ini sukses mengalahkan sederet pesaing lainnya seperti "Jersey Shore: Family Vacation", "Queer Eye", "Chrisley Knows Best", dan "Vanderpump Rules".

Menariknya, saat meraih piala di atas panggung, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner hingga Kris Jenner pun tak segan menyampaikan pesan terkait kebakaran yang terjadi di California, tepatnya Calabassas dan Malibu. Tempat di mana kediaman mereka berada.

"Ini adalah pekan yang sangat sulit di rumah kami di Calabasas, Hidden Hills, dan tetangga kami di Thousand Oaks dan Malibu," ungkap Kim. "Mereka telah kehilangan nyawa dan rumah mereka serta ratusan ribu saudara kita yang telah dievakuasi dari kebakaran dahsyat yang saat ini terjadi."

Lebih lanjut, istri Kanye West ini juga memuji tindakan tim penyelamat yang dengan sigap mengevakuasi warga di saat-saat genting. Kim pun berterima kasih pada seluruh jajaran petugas serta warga yang berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri. "Aku berterima kasih pada mereka yang mempertaruhkan nyawa mereka di garis depan," imbuhnya.


Ibu tiga anak itu tentunya juga tak lupa meminta semua orang untuk membantu insiden kebakaran tersebut. "Jadi apa pun yang bisa kita lakukan untuk membantu, sesederhana menyumbang ke banyak organisasi yang mengumpulkan persediaan (sandang dan pangan). Negara kita lebih kuat ketika kita berkumpul bersama dan kita tidak bisa menghadapi kehancuran sendirian," lanjutnya lagi.

"Kita harus terus menjangkau dan membantu satu sama lain dalam masa-masa sulit ini, jadi terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memilih kami. Ini adalah suatu kehormatan, dan kami ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk semua petugas pemadam kebakaran, penegak hukum , dan responden pertama. Kami benar-benar menghargai apa yang telah Anda lakukan untuk kita semua, jadi tolong terus berdoa untuk keselamatan semua orang," pungkasnya yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh penonton.

Sementara itu, kebakaran hebat memang baru saja melanda California, Amerika Serikat. Kebakaran tersebut turut menjalar ke daerah Malibu dan Calabassas, yang dikenal sebagai kompleks perumahan elit para selebriti ternama Hollywood.

Rumah sejumlah selebriti bahkan sudah dilalap si jago merah. Mulai dari keluarga Kardashian, Lady Gaga hingga Cher. Beruntungnya, para selebriti tersebut sudah menyelamatkan diri dengan meninggalkan kediaman masing-masing. Beberapa selebriti di antaranya juga tak segan untuk membagikan video kala kebakaran tersebut mendekati rumah mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait