Luna Maya Kembali Diundang di 'Brownis', Ayu Ting Ting Absen karena Takut?
Instagram/ayutingting92
TV

Ketidakhadiran Ayu Ting Ting sebagai host 'Brownis' itu menimbulkan spekulasi publik soal perseteruannya dengan Luna Maya di tahun 2017 lalu.

WowKeren - Luna Maya kembali diundang ke program "Brownis" yang tayang di Trans TV untuk mempromosikan film terbarunya "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Namun ada hal menarik saat ia datang ke progam tersebut.

Seperti yang diketahui, "Brownis" dipandu oleh empat host yakni Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting. Sayangnya, saat bintang tamunya Luna, pelantun "Alamat Palsu" itu tak nampak alias absen.


Ketidakhadiran Ayu tersebut menuai tanda tanya bagi publik serta mengkaitkan dengan permasalahannya dengan Luna di tahun 2017 lalu. Keduanya pernah terlibat perseteruan karena masalah kerja di bidang fashion.

Hal itu bermula saat Ayu berencana untuk merilis brand pakaiannya sendiri sementara ia masih terikat kontrak dengan Luna. Mantan kekasih Ariel ini menyebut Ayu tak profesional dan tidak memiliki etika berbisnis. Luna bahkan sampai meng-unfollow akun Instagram Ayu dan memblokir nomornya.

Lantas apakah Ayu sengaja absen dan "takut" bertemu dengan Luna? Rekan Ayu, Ruben pun mengklarifikasi soal ketidakhadirannya. Menurut suami Sarwendah ini, Ayu memang sengaja absen lantaran ada urusan bukan karena Luna.

"Enggak (bukan karena Luna Maya), ada urusan," jelas Ruben, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (12/11). "Baik-baik saja kayaknya mereka."

Ayah satu anak ini mengungkapkan jika Ayu sudah izin sejak lama untuk tidak hadir dulu di program talk show tersebut. Ruben juga menjelaskan bahwa hubungan kedua temannya itu sudah baik-baik saja.

"Itu sudah lama," pungkas Ruben. "Sekarang sudah baik-baik saja."

Menjadi bintang tamu "Brownis" bukan pertama kali bagi Luna. Ia pernah hadir di pertengahan tahun 2018 yang juga menuai sorotan dari warganet. Saat hadir, Luna terlihat menghampiri Ayu dan saling mencium pipi kanan dan kiri atau cipika-cipiki.

Ayu pun menyambut baik bahkan tak hanya cipika-cipiki saja melainkan juga memeluk. Sayangnya, Luna terlihat ogah membalas pelukan Ayu namun berbeda dengan host lainnya.

You can share this post!

Related Posts