Digosipkan Bakal Cerai, 8 Potret Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten Ini Bikin Sedih
Instagram/gadiiing
Selebriti

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan telah lama tidak harmonis.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali terdengar dari dunia hiburan Tanah Air. Jarang diterpa gosip miring, pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia diduga akan segera berakhir.

Hal itu diungkap seorang warganet yang tak ingin diketahui identitasnya melalui akun gosip @gosipnyinyir2. Menurut warganet tersebut, Gisel telah berpamitan kepada keluarga Gading dan akan segera mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat.


Bahkan, ibunda kandung Gading dikabarkan pingsan hingga mengalami stroke kala mengetahui berita mengejutkan tersebut. Hingga saat ini, warganet pun masih menduga-duga penyebab perceraian mereka apabila kabar ini ternyata benar.

Sebelumnya, warganet sempat mencium ketidak harmonisan dalam rumah tangga Gading dan Gisel. Dugaan tersebut muncul karena baik Gading maupun Gisel sudah jarang membagikan foto kebersamaan mereka.

Foto-foto keharmonisan Gading dan Gisel masih tersimpan rapi di Instagram mereka masing-masing. Simak deretan kemesraan Gading dan Gisel bersama putri semata wayang mereka, Gempi, yang telah dirangkum tim WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. Gading dan Gempita Rayakan Ulang Tahun Gisel ke-28


Gading dan Gempita Rayakan Ulang Tahun Gisel ke-28

Gading membagikan fotonya bersama Gempi dan Gisel saat sang istri tengah merayakan ulang tahun ke-28 pada 16 November 2018 lalu. Mata ketiganya tampak masih sembab karena berfoto sesaat setelah bangun tidur.

2. Menghadiri Pernikahan Kerabat Dekat


Menghadiri Pernikahan Kerabat Dekat
Instagram

Gading dan Gisel menghadiri pernikahan kerabat dekat mereka bersama Gempi. Gisel tampak mengenakan gaun berwarna putih yang selaras dengan Gempi, sedangkan Gading dengan setelan jas hitamnya.

3. Baru Saja Merayakan Anniversary ke-5


Baru Saja Merayakan Anniversary ke-5
Instagram

Pada 14 September 2018 lalu, Gading dan Gisel merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-5. Gading tampak membagikan foto pernikahannya dengan Gisel dan menuliskan kalimat manis "I love you.. It's always be you!!"

4. Kompak Menemani Gempi Bermain


Kompak Menemani Gempi Bermain
Instagram

Di tengah jadwal mereka yang padat, Gading dan Gisel selalu menyempatkan diri bermain bersama Gempi di pagi hari. Senyum ceria tergambar jelas di wajah mereka.

5. Liburan Keluarga ke Singapura


Liburan Keluarga ke Singapura
Instagram

Gading, Gisel, serta Gempi menyempatkan diri berkunjung ke Museum Madame Tussauds saat berlibur di Singapura. Pada momen tersebut, mereka berfoto bersama replika Presiden Soekarno.

6. Kompak Main Bungy Jumping


Kompak Main Bungy Jumping
Instagram

Saat liburan di Singapura, Gading dan Gisel juga menyempatkan diri untuk bermain bungy jumping. Wajah mereka terlihat sama sekali tidak ketakutan dan sangat menikmati permainan ini.

7. Naik Kapal Pesiar Mewah


Naik Kapal Pesiar Mewah
Instagram

Masih di Singapura, Gading bersama Gisel dan Gempi juga berkesempatan naik kepal pesiar mewah. Dalam kapal pesiar tersebut, mereka dapat menikmati pemandangan laut serta main bermacam hiburan yang disediakan sangat lengkap.

8. Kencan Bareng Keluarga Raffi-Gigi


Kencan Bareng Keluarga Raffi-Gigi
Instagram

Kedekatan Gempi dengan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, sudah banyak diketahui publik. Gading dan Gisel beberapa kali terlihat jalan bareng pula dengan keluarga Raffi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru