Resmi Jadi Istri Justin, Hailey Baldwin Pamer Kalung Berbandul 'Bieber'
Getty Images/Dave Kotinsky
Selebriti

Tak hanya memamerkan kebahagiaan sebagai suami istri di media sosial, Hailey dan Justin juga tak sungkan bermesraan di depan publik.

WowKeren - Tahun 2018 tentunya memberikan banyak pengalaman berharga untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasalnya, tahun ini keduanya merayakan banyak momen spesial bersama dengan status baru sebagai pasangan suami istri. Salah satunya adalah saat perayaan Thanksgiving.

Thanksgiving tahun ini tentunya menjadi momen istimewa dan tak terlupakan untuk Justin serta Hailey. Seperti yang diketahui, perayaan tahunan tersebut bertepatan dengan momen ulang tahun Hailey yang ke-22.

Merayakan momen pertambahan usia sang istri, tentunya Justin tak segan memberikan hadiah yang istimewa. Usut punya usut, rupanya pelantun "Sorry" tersebut menghadiahkan sebuah kalung berlian dengan bandul yang bertuliskan "Bieber".

Hal ini terlihat dari unggahan Hailey pada Instagram Story miliknya. Dalam unggahan itu, model cantik ini membagikan swafoto yang menunjukkan setengah wajah dan lehernya yang dihiasi kalung berlian besar.

Hailey pamer kalung Bieber

Instagram

Menariknya, kado pemberian Justin itu dipamerkan oleh Hailey berselang satu hari setelah musisi asal Kanada tersebut membagikan kebahagiaannya di Hari Thanksgiving. Selain mengonfirmasi statusnya sebagai pria yang sudah menikah, pelantun "Despacito" tersebut juga mengunggah kalimat menyentuh untuk merefleksikan rasa syukurnya dalam jangka waktu satu tahun terakhir melalui akun Instagram miliknya.

"Selamat thanksgiving untuk semua orang," tulis Justin. "Ucapan syukur pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali mengadakan thanksgiving. Pertama kali kedua pihak keluarga datang bersama."

View this post on Instagram

Happy late thanksgiving to everyone. First thanksgiving as a married man, first time hosting thanksgiving. First time both sides of the family has come together. Relationships are hard and love isn’t always easy but thank you Jesus for showing me how! Every day is a learning process, trying to be more like him, patient, kind, selfless, boy I got a long way! But gods grace is sufficient !


A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Dalam lanjutan kalimatnya, Justin masih terus mengucap syukur lantaran dikelilingi oleh orang-orang baik, termasuk Hailey. "Hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah tetapi terima kasih Yesus karena telah menunjukkan kepadaku bagaimana (menghadapinya)!" lanjut Justin.

"Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti-Nya, sabar, baik, tanpa pamrih, mungkin jalan yang kulalui sangat panjang! Tapi, rahmat Tuhan sudah cukup!" pungkasnya.

Tak hanya membagikan kebahagiaan melalui akun media sosial masing-masing. Justin dan Hailey juga tak segan untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik pasca mengonfirmasi pernikahan keduanya. Hal ini terlihat saat Justin tak sungkan mencium bibir sang istri di hadapan seluruh penonton yang hadir di pertandingan hoki pada Sabtu (24/11) malam lalu.

Di sisi lain, kabar pernikahan Justin dan Hailey sendiri sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Kala itu, keduanya disebut-sebut telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil New York.

Seakan mengonfirmasi rumor yang beredar, pekan lalu Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada Jumat (16/11) lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

Sang model disebut sudah mendaftarkan nama tersebut sejak 10 Oktober lalu. Dalam dokumen yang diajukan, tertulis bahwa Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu "Hailey Bieber", "Hailey Baldwin", serta "HRB3" untuk merek dagang lini busana terbarunya yang diambil dari kombinasi nama tengahnya, Rhode, dan nama gadis ibunya, Deodato.

Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. "Istriku luar biasa," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru