Tak Punya Kriteria Spesifik, Anya Geraldine Beber Tipe Pria Idaman Calon Suaminya
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Bila menemukan pria dengan tipe seperti berikut ini, Anya Geraldine langsung mau diajak menikah.

WowKeren - Soal urusan asmara, selebgram cantik Anya Geraldine sempat dikritik saat menjalin kasih dengan Bio One. Publik menilai gaya pacaran Anya dengan Bio terlalu berlebihan dan vulgar.

Sementara itu, Bio malah mengaku ogah menikah dengan Anya yang langsung membuat publik menjadi heboh. Alhasil, pada Agustus lalu, Anya mengabarkan hubungan asmaranya dengan Bio telah berakhir.

Belum sebulan mengumumkan kabar putus, Anya pun menggandeng pria bernama Ovi Rangkuti sebagai kekasih barunya. Terlepas dari kekasih barunya saat ini, Anya blak-blakan membeberkan tipe pria idaman. Rupanya, wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini tidak mempunyai kriteria khusus, kecuali baik hati.

"Hmm cowok idaman aku itu cowok idaman, cowok idaman. Sebenarnya kalau cowok idaman, aku tuh enggak punya exact kriterianya gitu lho," kata Anya seperti dilansir dari Detik pada Kamis (29/11). "Enggak ada. Asal baik."


Anya menambahkan baik dalam tipe pria idamannya adalah tidak selalu marah-marah. "Jangan nyusahin juga, dalam arti kayak ngebatin mulu, marah-marah mulu. Yang baik intinya," lanjut Anya.

Dara cantik berusia 22 tahun ini juga siap menikah bila ketemu dengan pria baik. Pemain film "Tusuk Jelangkung" ini juga mengungkapkan tidak suka tipe pria yang modal bicara saja, tanpa ada usaha.

"Yang baik, yang bisa selalu ada buat aku," sambung Anya. "Yang jelas saya tidak mau menikah dengan cowok yang gede mulut doang, banyak omong doang 'aku mau nikahin kamu gini, gini, gini' tapi ujungnya ternyata enggak ada yang dilakuin, ternyata zonk, ternyata enggak ada usahanya."

Anya menegaskan memang menyukai tipe pria yang selalu berusaha. Selain tak senang dengan pria bermodalkan omongan saja, ia juga tak suka dengan pria yang ringan tangan.

"Karena aku suka laki-laki yang berusaha," tambah Anya. "Aku enggak mau nikah sama cowok yang kasar segala macam. Pokoknya harus baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait