Duet di Lagu 'Nothing Breaks Like a Heart', Mark Ronson Mengaku Sudah Lama Incar Miley Cyrus
YouTube/ The Graham Norton Show
Musik

Mark mengklaim bahwa ia ingin mengajak Miley bekerja sama sejak empat tahun lalu.

WowKeren - Miley Cyrus dan Mark Ronson baru saja merilis single kolaborasi terbaru bertajuk "Nothing Breaks Like a Heart" pada akhir bulan November lalu. Single kolaborasi ini dilepas bersamaan dengan video musiknya.

Meskipun baru pertama kali berkolaborasi dalam satu proyek, namun rupanya Mark mengaku bahwa ia telah berharap dapat berduet dengan Miley sejak empat tahun lalu. Hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh Mark saat ia dan Miley diundang dalam acara "The Graham Norton Show" belum lama ini. Mark mengatakan bahwa begitu ia berhasil mendapatkan kontak Miley, ia pun langsung mencoba mendekatinya.

Lebih lanjut, Mark juga mengatakan bahwa dirinya pertama kali melihat Miley ketika pelantun "Wrecking Ball" tersebut tampil di acara "Saturday Night Live" spesial ulang tahun ke-40. Dan saat itulah ia langsung merasa bahwa Miley akan jadi musisi yang tepat untuk diajak bekerja sama. "Aku punya nomornya. Aku tak tahu apakah itu legal atau tidak," ungkap Mark dilansir Billboard pada Senin (10/12).


"Aku mulai mengirim pesan kepadanya. Aku mengatakan: 'Hai, jika kau ingin membuat musik...' dan empat hari dikirim, tak terjadi apa pun," lanjutnya sambil tertawa. "Ini bagian yang tak kuingat. Aku merasa sepertinya mengirim sebuah emoji, mungkin," timpal Miley.

Keduanya kemudian bertemu dan berbincang mengenai musik, dan ternyata mereka saling merasa cocok sehingga memutuskan berkolaborasi dalam lagu "Nothing Breaks Like a Heart". "Kurasa ini waktu yang sempurna dengan lagu ini, waktunya rilis," lanjut Miley.

Dari segi lagu, "Nothing Breaks Like A Heart" sendiri terdengar dramatik. Namun sepertinya Mark memang ingin Miley tetap berada di ranah pop-country-folk yang diusungnya akhir-akhir ini dengan bumbu dance yang begitu kental.

Di sisi lain, "Nothing Breaks Like a Heart" akan menjadi lead single dari album Mark yang akan datang, sebagai kelanjutan dari album "Uptown Special" yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Dimana album tersebut melahirkan satu hit besar, yakni "Uptown Funk" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Bruno Mars.

Sementara itu, Miley dan Mark juga dijadwalkan membawakan lagu tersebut seacra langsung dalam acara "Satuday Night Live” pada 15 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru