MAMA 2018: Tampil Keren Wakili Indonesia, Marion Jola Dibuat Salfok Oleh Dancer Korea Ganteng
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola membawakan lagu 'Jangan' di panggung MAMA 2018, ia pun ditemani oleh 4 orang dancer asal Korea Selatan.

WowKeren - Penyanyi cantik Marion Jola telah sukses menjadi pengisi acara di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Gadis yang akrab disapa Lala ini membawakan lagu "Jangan" di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan pada Senin (10/12).

Lala yang notabene adalah seorang K-Poper pun mengabadikan keseruannya selama berada di Korea Selatan. Momen-momen seru tersebut ia bagikan kepada fansnya lewat akun Instagram.


Lala pun tak lupa mengunggah foto-foto penampilannya selama berada di Seoul. Saat menikmati suasana kota Seoul, Lala tampil berani dengan coat penuh warna dan motif. Kala menghadiri acara red carpet MAMA 2018, Lala tampil elegan dengan gaun putih beraksen bulu.

Masih tak percaya bisa tampil di MAMA 2018, Lala akhirnya mengunggah penampilannya saat beraksi di atas panggung. Dalam foto yang diunggah pada 11 Desember 2018 tersebut, Lala tampil cantik menggunakan baju warna-warni bermotif kotak. Tak tampil sendiri, penyanyi ini ditemani oleh 4 penari latar Korea yang kompak mengenakan baju hitam putih.

Lala juga menceritakan bahwa panggung tersebut adalah impiannya sejak lama. Tak hanya itu, Lala ternyata dibuat salah fokus oleh salah satu penari latar yang tampan.

"Panggung MAMA bener-bener luar biasa," tulis Lala dalam bahasa Inggris. "Momen tak terlupakan, mimpi yang jadi kenyataan, dan terkahir, lihat betapa gantengnya penari latarku yang ada di sebelah kiri."

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan Lala. Banyak yang mengungkapkan rasa bangga mereka pada penyanyi asal Kupang tersebut.

"Yuhuu good job kak lala!" komentar akun @ch***yn. "Kamu kok hebat bgt sih la," timpal akun @ci***nd. "Selamat y kak @lalamarionmj karena sudah mendapat piala di mnet mama," tambah akun @re***i_.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti para penari latar Lala. Ada yang setuju bahwa penari latar di sebelah kiri Lala memang tampan. Selain itu, penari wanita yang dianggap mirip Jennie Black Pink juga menarik perhatian warganet.

"Ganteng kak :(( btw congrats yaa," komentar akun @r.***y. "Salfok dancernya mirip jennie," timpal akun @su***as. "Kirain tadi Jennie Blackpink ," tambah akun @af***ia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...