Ramaikan Natal, Miley Cyrus dan Mark Ronson Lanjutkan Duet Lewat 'Happy Xmas (War Is Over)'
Twitter/MarkRonson
Musik

Single ini merupakan gubahan dari lagu Natal klasik yang sebelumnya dinyanyikan oleh John Lennon dan Yoko Ono.

WowKeren - Chemistry antara Miley Cyrus dan Mark Ronson tampaknya tak diragukan lagi. Usai sukses lewat "Nothing Breaks Like A Heart" bulan lalu, kini duo musisi ini kembali menghadirkan lagu kolaborasi lain. Bertajuk "Happy Xmas (War Is Over)", single ini merupakan gubahan dari lagu Natal klasik yang sebelumnya dinyanyikan oleh John Lennon dan Yoko Ono.

Baru saja dirilis pada Jumat (14/12), "Happy Xmas (War Is Over)" tentunya menjadi salah satu single spesial Natal yang sayang untuk dilewatkan. "Happy Xmas (War Is Over)" versi Miley dan Mark ini masih mengedepankan melodi dan nada versi aslinya. Namun aransemen elektronik tetap kental di dalamnya, sesuai dengan ciri khas Mark. Meskipun sang produser membalutnya dalam corak synth ala era 1980-an yang membuat lagu ini terdengar retro.


"Happy Xmas (War Is Over)" sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1971 dan sudah banyak di-cover oleh sejumlah musisi lain lebih dulu. Meski demikian, "Happy Xmas (War Is Over)" versi Miley dan Mark ini tetap sayang jika tak didengarkan, mengingat bahwa keduanya juga menggaet Sean Ono Lennon, putra John dan Yoko, untuk turut terlibat dalam lagu ini.

Bisa dibilang, "Happy Xmas (War Is Over)" memang tampaknya menjadi salah satu proyek yang menegaskan kembalinya Miley ke industri musik usai cukup lama vakum. Namun sayangnya, masih belum diketahui apakah single ini akan dimasukkan dalam album terbaru Miley atau Mark. Mengingat keduanya disebut-sebut akan segera menelurkan karya baru dalam waktu dekat.

Tentunya, "Happy Xmas (War Is Over)" ini berbeda dari "Nothing Breaks Like a Heart" yang dipastikan akan menjadi lead single dari album Mark yang akan datang, sebagai kelanjutan dari album "Uptown Special" yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Dimana album tersebut melahirkan satu hit besar, yakni "Uptown Funk" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Bruno Mars.

You can share this post!

Related Posts