Makin Memanas, Hilda Vitria-Billy Syahputra Kompak Serang Pengacara Kriss Hatta
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Hilda Vitria dan Billy Syahputra menyindir Indra Tarigan karena Kriss Hatta tak akan memakai lagi jasanya sebagai pengacara.

WowKeren - Perseteruan pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria berbuntut panjang. Sebelumnya, Hilda bersama Nikita Mirzani menyindir pengacara Kriss, yakni Indra Tarigan. Hal tersebut bermula saat Indra tak terima saat Nikita dan kekasih Hilda, Billy Syahputra membandingkan penghasilan mereka dengan Kriss. Alhasil, Indra menantang dapat membeli kekayaan Billy.

Bukan lagi Nikita, kali ini Hilda didampingi Billy kompak menyerang Indra. Hal ini dapat diketahui dari Instagram Story milik Hilda yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Senin (17/12). Dalam video tersebut, Hilda yang berada di kursi belakang mobil asyik mengucapkan sindiran untuk Indra. Rupanya, menurut Hilda, Kriss akan mengganti kuasa hukumnya, bukan lagi Indra.


"Barusan aku dapat informasi katanya ada yang ngefans sama aku ya, sampai upload-upload video aku di Instagram-nya," kata Hilda di video tersebut. "Hei bapak, bapak enggak tahu ya klien bapak itu lagi minta ganti pengacara itu pak, mau ganti pengacara lain."

"Karena bapak kurang pintar," celetuk Billy. "Mending bapak enggak usah ngurus hidup saya deh pak, apalagi sampai upload-upload video saya di Instagram bapak. Tuh urus itu klien bapak itu mau ganti pengacara. Ntar bapak enggak bisa eksis lagi loh di Instagram. Kasian," lanjut Hilda.

Sementara itu di slide kedua, terlihat obrolan Indra dengan Kriss. Indra mengungkapkan rasa lega karena Kriss sudah terlepas dari Hilda yang ia sebut sebagai "wanita psikopat".

Unggahan soal Hilda dan Billy yang menyerang Indra tersebut langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit netter yang merasa kasihan lantaran Billy terlalu membela Hilda.

"Tolong dongg ruqyah bang billy biar cpet sadar mata dan hatinya cepat di jernihkan kembali," tulis akun @nissa***. "Heran sama @bilsky16 deh cewe ruwet gtu dipacarain bang sedih akutu," sambung akun @welda***.

"Nah loo..billy mulai ikut2an....hati2 billy ntar makin runyam...makin malu ntar lo kamunya.....cewek gini dibelain...ntar nyesal sendiri..# jijik lihat mrk berdua..begonya sedunia..." komentar akun @dessy***. "Miris..bang billy kyk org kena sesuatu deh.. segitu ya bela pacar ya..hhh," tambah akun @diyah***.

You can share this post!

Related Posts