Nyanyikan 'Nothing Breaks Like a Heart' Secara Live, Baju Seksi Miley Cyrus Bikin Penggemar Pusing
YouTube
Musik

Miley menggunakan outfit terbuka hingga mengekspos area dadanya, penggemar justru kebingungan akibat hal ini.

WowKeren - Miley Cyrus dan Mark Ronson baru saja merilis single kolaborasi terbaru bertajuk "Nothing Breaks Like a Heart" pada akhir bulan November lalu yang dilepas bersamaan dengan video musiknya. Dari segi lagu, "Nothing Breaks Like A Heart" sendiri seolah tetap menonjolkan vokal Miley di ranah pop-country-folk yang diusungnya akhir-akhir ini. Meski demikian, lagu ini tetap terdengar edgy dengan bumbu dance yang begitu kental hasil aransemen Mark Ronson.

"Nothing Breaks Like a Heart" sendiri mendapatkan respon yang cukup positif di kalangan penggemar. Bahkan lagu yang sarat akan idealisme ini memulai pekan debutnya dengan berada di peringkat pertama dalam chart iTunes di berbagai belahan dunia.


Miley dan Mark sendiri akhirnya menampilkan lagu ini secara live dalam acara komedi terkenal, "Saturday Night Live" pada Sabtu (15/12) lalu. Dalam acara ini, duo tersebut tampak membawakan single kolaborasi mereka dengan begitu powerful. Namun rupanya, di balik penampilan apik keduanya, sejumlah penggemar justru mengaku salah fokus pada pakaian yang dikenakan oleh Miley.

Dalam acara tersebut, kekasih Liam Hemsworth ini tampak memakai setelan jaket berwarna silver dengan corak kuning-hitam di bagian lengan. Namun seperti biasa, bukan Miley namanya jika pelantun "Wrecking Ball" tersebut tak tampil seksi. Pasalnya, Miley memilih membuka resleting jaket yang ia kenakan hingga mengkespos tubuh bagian depannya yang tidak dilapisi apapun. Bahkan bagian samping payudara mantan aktris Disney ini pun terlihat dengan amat jelas.

Namun rupanya, penggemar justru merasa lebih penasaran lantaran jaket tersebut sama sekali tak tersibak ke samping meskipun Miley bergerak dengan amat lincah, sehingga bagian payudaranya tak terlihat dengan jelas. Bahkan hingga Miley dan Mark selesai membawakan "Nothing Breaks Like a Heart", hal tersebut masih menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar.

"Aku bingung bagaimana jaketnya tetap berada di tempatnya dan tidak menunjukkan payudaranya," komentar salah satu penggemar. "Dan payudaranya sama sekali tidak terlihat... ini membuatku bingung," sahut lainnya. "Dia tidak memakai bra, tapi jaketnya tidak tersibak sedikitpun, ini sungguh aneh, lol," pungkas yang lain.

Sementara itu, selain "Nothing Breaks Like a Heart", kolaborasi antara Mark dan Miley sendiri juga terus berlanjut dengan menghadirkan lagu kolaborasi lain. Bertajuk "Happy Xmas (War Is Over)", single ini merupakan gubahan dari lagu Natal klasik yang sebelumnya dinyanyikan oleh John Lennon dan Yoko Ono.

"Happy Xmas (War Is Over)" versi Miley dan Mark ini masih mengedepankan melodi dan nada versi aslinya. Namun aransemen elektronik tetap kental di dalamnya, sesuai dengan ciri khas Mark. Meskipun sang produser membalutnya dalam corak synth ala era 1980-an yang membuat lagu ini terdengar retro.

Tentunya, "Happy Xmas (War Is Over)" ini berbeda dari "Nothing Breaks Like a Heart" yang dipastikan akan menjadi lead single dari album Mark yang akan datang, sebagai kelanjutan dari album "Uptown Special" yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Dimana album tersebut melahirkan satu hit besar, yakni "Uptown Funk" yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Bruno Mars.

You can share this post!

Related Posts
Loading...