Digelar Mewah, Intip 7 Potret Kemeriahan Resepsi Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Instagram/cussiyonanti
Selebriti

Opick dan Bebi Silvana menggelar resepsi pernikahan dengan menggunakan adat Sunda.

WowKeren - Opick sebelumnya telah membenarkan kabar pernikahan dengan seorang janda cantik nan kaya raya bernama Bebi Silvana. Usai menggelar akad nikah tanpa sepengetahuan publik, Opick akhirnya menggelar resepsi pada Senin (17/12) kemarin.

Penampilan Opick dan Bebi dalam resepsi pernikahan mereka tersebut tampak bak sultan dan seorang ratu. Meski busana yang dikenakan pengantin terlihat modern, keduanya menjalani prosesi pernikahan dengan adat Sunda.


Rangkaian acara resepsi diawali proses penjemputan pengantin, kemudian penyampaian selamat dan doa restu dari keluarga serta tamu undangan. Prosesi berlanjut dengan sambutan tari Rama Sinta, kehadiran Aki Lengser dan Nini Lengser, serta penampilan tarian Rampak Kendang.

Sayangnya, resepsi pernikahan Opick terlihat tak dihadiri oleh mantan istri serta anak-anaknya. Digelar mewah, berikut potret kemeriahan resepsi pernikahan Opick dan Bebi yang digelar di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin malam kemarin.

(wk/nere)

1. Opick dan Bebi Silvana Minta Restu di Instagram


Opick dan Bebi Silvana Minta Restu di Instagram

Sebelum menggelar resepsi pernikahan, Opick membagikan fotonya bersama Bebi yang tampak mengenakan cadar. Di keterangan foto, Opick dan Bebi meminta doa restu agar pernikahan mereka kali ini sakinah, mawaddah, dan warrohmah.

2. Bak Sultan dan Ratu di Resepsi Pernikahan


Bak Sultan dan Ratu di Resepsi Pernikahan

Opick dan Bebi menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel di daerah Citarum, Bandung. Bebi tampil mengenakan gaun mewah lengkap dengan mahkota, sedangkan Opick tetap menggunakan sorban seperti dalam kesehariannya.

3. Sorot Mata Opick dan Bebi yang Memancarkan Cinta


Sorot Mata Opick dan Bebi yang Memancarkan Cinta

Kebahagiaan terpancar jelas pada senyum Opick dan Bebi. Keduanya saling menatap satu sama lain saat menuju "singgasana" mereka hari itu dengan kemesraan yang tergurat jelas di sorot mata masing-masing.

4. Opick dan Bebi Gelar Acara Resepsi dengan Adat Sunda


Opick dan Bebi Gelar Acara Resepsi dengan Adat Sunda

Meski mengenakan busana yang cenderung modern, rangkaian acara resepsi Opick dan Bebi menggunakan prosesi penjemputan pengantin dalam adat Sunda. Kesuksesan acara resepsi Opick dan Bebi tersebut berkat bantuan sebuah WO di kota Bandung yang juga menyempatkan berfoto bersama pengantin.

5. Opick Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat


Opick Jatuh Cinta dalam Waktu Singkat

Ditemui usai menggelar resepsi pernikahan, Opick mengaku hanya tiga kali bertemu Bebi dan langsung memutuskan untuk menikahi janda kaya raya tersebut. "Saya kenal, tiga kali ketemu langsung saya lamar," terang Opick.

6. Bebi Sudah Mendapat Restu dari Putri Opick, Ghaniya


Bebi Sudah Mendapat Restu dari Putri Opick, Ghaniya

Jika sebelumnya kerap saling sindir dengan istri ketiga sang ayah, Yulia Mohammad, Ghaniya kini tampak lebih menerima kehadiran Bebi. Meski demikian, Ghaniya tak terlihat hadir pada pernikahan keeempat sang ayah tersebut.

7. Bebi Silvana Sempat Disebut Pelakor


Bebi Silvana Sempat Disebut Pelakor

Opick resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian, pada tahun 2018 ini. Sedangkan istri kedua Opick, Wulan, diketahui meninggal dunia di tahun yang sama. Pernikahan dan perceraian Opick dengan wanita bernama Yulia pun telah dibenarkan oleh Dian. Oleh sebab itu, Bebi menegaskan bahwa ia menikah dengan Opick kala sang suami telah berstatus duda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait