Sambung Permintaan Hotman Paris, Pengacara Kris Hatta Minta KPI Boikot Hilda Vitria cs di Televisi
Instagram/krisshatta07
TV

Tak hanya Hilda Vitria, kuasa hukum Kriss Hatta juga meminta pihak televisi untuk tidak lagi menayangkan Billy Syahputra dan Nikita Mirzani.

WowKeren - Perseteruan Hilda Vitria dan Kriss Hatta belakangan kembali menjadi perbincangan hangat. Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut angkat bicara dan meminta pihak televisi untuk menghentikan penayangan Hilda dan Billy Syahputra.

Sejalan dengan pernyataan Hotman, muncul petisi untuk menolak Hilda, Billy, serta Nikita Mirzani menjadi artis. Selanjutnya, Indra Tarigan selaku pengacara Kriss ikut melaporkan Hilda cs ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Dalam pengaduannya, Indra menulis sejumlah acara televisi seperti "Silet", "Pagi-pagi Pasti Happy", "Brownies" telah memberikan ruang kepada Hilda cs untuk berbicara yang tidak pantas. Oleh sebab itu, Indra sebagai perwakilan masyarakat lantas mengungkap keresahan mereka terhadap program televisi yang mengudang Hilda cs sebagai bintang tamu.

"Selamat siang ceu idah, slow jgn digoyang ..terimaksih @kpipusat atas sambutanya," tulis Indra pada Selasa (18/12). "Semoga pertelevisian indo makin terdidik ke depanya dan memberi pelajaran bagi artis2 yang kurang professional.. yang setuju tenggelamkan ceuu idah dan kroninya di aminkan yaaa."


Laporan Indra kepada KPI tersebut mendapat banyak dukungan dari warganet. Rupanya, banyak warganet yang merasa terwakili dengan laporan itu dan berharap Hilda cs tak lagi muncul di televisi.

"Setuju pake banget. Tenggelamkan juga itu acaranya tidak mendidik," komentar akun @irianiya***. "Bismillah semoga billy hilda nikita gk usah di tv lgi.gk mendidik sma skali.kata2x kasar.suka menghina.suka memutar blikan fkta.pmbohong," tulis akun @novi***.

"Setuju artinya ga berfaedah tenggelamkan," sahut akun @tantyusw***. "Aamiin semoga kpipusat semakin menyiarkan yg bermanfaat dan yg tidak bermanfaat segera tenggelam," balas akun @sari.thequ***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait