Usai Umumkan Reuni, Westlife Lakukan Rekaman Perdana
Musik

Westlife juga bakal menggelar tur Eropa bertajuk 'The Twenty Tour' yang dimulai pada tahun 2019 mendatang.

WowKeren - Nama Westlife tentunya sudah tak asing bagi generasi era 80 serta 90-an. Boyband asal Irlandia ini memang begitu populer semenjak meniti karier di tahun 1998 silam. Grup yang digawangi lima pria tampan ini diketahui telah memutuskan untuk hiatus pada tahun 2012 lalu. Setelah bubar selama enam tahun, kini para pelantun "My Love" tersebut mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan merilis karya terbaru.

Usai mengumumkan kabar reuni tersebut, kini rupanya Westlife sudah mulai masuk dapur rekaman. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru salah satu personel Westlife, Kian Egan. Melalui akun Instagram miliknya, Kian membagikan sebuah foto yang menunjukkan Westlife kembali ke studio rekaman demi menyambut perayaan 20 tahun karier mereka.

Dalam foto hitam-putih ini, Kian tampak tengah menyiapkan materi untuk karya terbaru Westlife bersama personel lainnya, seperti Nicky Byrne, Shane Filan, dan Mark Feehily. "Akhirnya ini terjadi, pertama kali kami menyanyikan lagu bersama sejak kembali bersatu! 2019 tidak akan berarti apa-apa selain luar biasa! Tak sabar menanti kalian semua untuk lagu-lagu baru! Semuanya akan hadir awal 2019," tulis Kian pada keterangan unggahannya.


Westlife sendiri dikabarkan bakal tampil di Croke Park di Irlandia tahun depan. Sedangkan laporan lain menyebut bahwa grup legendaris itu bakal menggandeng Ed Sheeran untuk menjadi pencipta lagu. Hanya saja reuni ini tidak dalam format asli Westlife saat dibentuk. Brian McFadden yang memutuskan hengkang sejak 2004 tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album.

Selain itu, Westlife sendiri juga bakal menggelar tur Eropa yang dimulai pada tahun 2019 mendatang. Tur bertajuk "The Twenty Tour" ini dimulai pada 25 Mei 2019 di Belfast The SSE Arena, Irlandia Utara. Westlife dijadwalkan akan tampil sebanyak 12 kali di sejumlah wilayah di Inggris dan Irlandia. Rencananya, tur ini akan berakhir pada 5 Juli 2019 di Dublin Croke Park, Irlandia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait