Gaya Pacaran Young Lex-Revina VT Tuai Banyak Kebencian, Begini Ungkapan Keresahan Dari Kemal Palevi
Selebriti

Kemal Palevi juga memberi nasihat pada Young Lex dan Revina VT agar jauh dari hujatan para netizen.

WowKeren - Belum lama ini, Young Lex memperkenalkan kekasih barunya, yakni seorang selebgram cantik bernama Revina VT. Sayangnya, jalinan asmara keduanya menuai komentar negatif dari warganet.

Belum lama ini, Revina mengaku banyak menerima kritikan lantaran memutuskan menjalin asmara dengan penyanyi bertato tersebut. Melalui Instagram Story miliknya, Revina buka suara soal keputusan memilih berpacaran dengan Young Lex. Ia mengaku kalau dirinya sendiri yang akan menanggung semua kerugian jika pun terjadi sesuatu ke depan nanti.

"Kamu sangat membencinya sampai kamu mengejekku karena aku berkencan dengannya, tidak apa-apa, setidaknya akulah yang memilihnya," tulis Revina dalam bahasa Inggris. "Bagaimana pun, aku yang akan terluka dan malu. Bukan kamu. Pikirkan urusanmu sendiri."

Hubungan asmara Young Lex dengan Revina itu juga menarik perhatian komedian Kemal Palevi. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (27/12), Kemal membagikan video berisi tanggapan Revina yang masa bodoh dengan komentar para netizen soal berpacaran dengan Young Lex.

"Young Lex dapat surga, terus gue dapet neraka? I enjoy my hell and I will see you in there, bit*h!" kata Revina dalam video tersebut. "Sayang, kalau mereka bilang kita settingan, kamu jawabnya apa?" tanya Young Lex. "Settingan, settingan juga yang dipilih gue, bukan elo kan, lu jelek sih, followers lu dikit," jawab Revina.


Kemal menuliskan keresahan soal gaya pacaran Young Lex dan Revina yang terkesan mendapat banyak hujatan tersebut. Ia pun menuliskan nasihat bijak pada mereka. Ia menyarankan pasangan kekasih tersebut untuk menjauhi "drama" dan gadget agar para pengikut mereka di media sosial tidak asal menghujat.

"Dan buat dear @revinavt dan teman saya @young_lex18 ,kaliankan bisa dibilang public figure, followers banyak, still keep it far from drama aja, jangan ngajarin followers kalian buat ngelatih ngungkapin kebencian juga. Jadinya ya kayak skrg, followers kalian jadi semena-mena juga nulis komennya. I know, itu bagus buat kesehatan (mungkin), daripada dipendem2," tulis Kemal. "Tapi yaudahlah, bahagia kalian itu cukup kalian aja yang rasain, nikmatin. Kecuali, kalian emang maunya 'berdrama' ya, tapi semoga engga. So, enjoy ur relationship guys, jauhin drama, dan smartphone. Bahagia deh pasti. Dan semoga longlast. Love you guys #IniPostCumaMenyampaikanKeresahanGueAjaYa #MaklumUdahJarangStandUp #JadiLewatInstagramAjaMenyalurkanKeresahannya #Peace."

View this post on Instagram

Yap, pengaruh buruk sosial media itu salah satunya adalah kita jadi gampang baperan sama orang-orang yang kita gak kenal, dan dia mungkin iseng mau bikin kita marah. Sudah banyak kok buktinya, iseng iseng nulis komen kebencian atau komen komen “kurang ajar”, atau sok “berani” nebar kebencian, pas dipanggil polisi ujung-ujungnya minta maaf juga :) • Dan buat dear @revinavt dan teman saya @young_lex18 ,kaliankan bisa dibilang public figure, followers banyak, still keep it far from drama aja, jangan ngajarin followers kalian buat ngelatih ngungkapin kebencian juga. Jadinya ya kayak skrg, followers kalian jadi semena-mena juga nulis komennya. I know, itu bagus buat kesehatan (mungkin), daripada dipendem2. Tapi yaudahlah, bahagia kalian itu cukup kalian aja yang rasain, nikmatin. Kecuali, kalian emang maunya “berdrama” ya, tapi semoga engga. So, enjoy ur relationship guys, jauhin drama, dan smartphone. Bahagia deh pasti. Dan semoga longlast. Love you guys 😘 #IniPostCumaMenyampaikanKeresahanGueAjaYa #MaklumUdahJarangStandUp #JadiLewatInstagramAjaMenyalurkanKeresahannya #Peace

A post shared by Ahmad Kemal Palevi (@kemalpalevi) on

Unggahan Kemal tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter yang kembali menanggapi sinis pacaran Young Lex dengan Revina ini.

"Yanglek tanpa drama dan revina tanpa nyinyir dan belagu hanyalah mas mas biasa dan mba mba biasa. jadi biarin aja mal, emang idupnya dari situ. lu kan hidupnya lebih berbobot, tar juga dipetisi," tulis akun @dduani***. "Hajar mal gua udah muak sama orang2 begituuuu bakat gada wajah pas2an so paling ngartis ! Pada kebanyakan bacot," sambung akun @mahfud***. "Sampah2 yg kebetulan di sorot kamera... layaknya kocokan dadu.. ga ada yg spesial, minim prestasi, sok kebarat2an padahal kulit bersisik.. adik2 ayoo kita cari panutan lain.. masih ada tukang bajigur di sana yuuk.." tambah akun @rng***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru