Pergi Liburan Tahun Baru? 8 Gadget Keren Ini Wajib Kamu Bawa Biar Makin Asyik dan Anti Ribet
Shutterstock
Tekno

Selain mempermudah ajang liburanmu, gaddet canggih yang satu ini juga bakal membuat momenmu lebih menyenangkan dan anti ribet.

WowKeren - Tak terasa liburan Tahun Baru sudah di depan mata. Beberapa orang tentu memanfaatkan liburan Tahun Baru ini sebagai ajang untuk jalan-jalan. Tentu saja kamu harus mempersiapkan acara jalan-jalan ini dengan matang agar momen liburanmu semakin berkesan.

Nah, apa saja sih yang harus kamu persiapkan untuk liburan ini? Selain berbagai perlengkapan seperti baju, makanan, dan tentunya destinasi wisata. Kalau kamu masih bingung mau ke mana saat malam pergantian tahun ini, yuk cek artikelnya di sini.


Sudah menemukan destinasi wisatanya, tapi masih enggak tahu enaknya bawa apa saja? Sayang banget dong kalau liburan kamu yang harusnya menyenangkan malah jadi enggak asyik karena tak dilengkapi dengan sederet barang yang bisa menunjang liburanmu berikut ini.

Yuk, simak gadget keren apa saja yang bisa kamu bawa saat liburan. Selain membuat liburanmu asyik, deretan gadget ini juga dijamin akan membuat liburanmu anti ribet.

(wk/silm)

1. Kamera Pocket untuk Abadikan Momen Liburanmu Dalam Foto yang Berkualitas


Kamera Pocket untuk Abadikan Momen Liburanmu Dalam Foto yang Berkualitas

Kamera adalah salah satu gadget yang harus banget di bawa saat sedang liburan di abad ini. Kamera akan menjadi salah satu benda yang sangat membantu untuk merekam momen-momen spesial di saat liburan Tahun Baru. Namun, membawa kamera profesional lengkap dengan berbagai lensa berbeda ukuran bukanlah hal yang disarankan saat liburan.

Jika kamu ingin mengabadikan momen liburan dalam foto yang berkualitas, namun tak ingin ribet, bawa saja pocket camera alias kamera kantong. Berbagai jenis kamera kantong terbaru sudah sangat canggih untuk mendukung pemotretan berkualitas di momen liburanmu. Selain itu, dengan membawa kamera kantong, dijamin kamu tidak akan ribet seperti saat membawa peralatan kamera profesional lain.

2. Smartphone untuk Kebutuhan Liburan yang Canggih


Smartphone untuk Kebutuhan Liburan yang Canggih

Ada lagi yang sama sekali enggak boleh ketinggalan saat kamu pergi liburan. Yap, gadget itu adalah smartphone alias ponsel pintar. Apalagi di era sekarang, semuanya sudah lebih canggih dan mudah menggunakan ponsel pintar ini.

Dengan membawa ponsel pintar milikmu saat tengah berlibur, kamu bisa tetap terhubung dengan keluarga dan teman terdekatmu. Selain itu, kamu juga bisa mengantisipasi jika terjadi keadaan darurat. Kendati demikian, kamu juga harus mempersiapkan beberapa biaya yang terkait dengan ponsel pintar ini, ya. Seperti misalnya biaya intenet, pulsa telepon, dan sebagainya.

Ponsel pintar ini juga bisa kamu gunakan dengan sangat cerdas untuk merencanakan liburanmu. Kamu bisa menghindari tersesat dengan menggunakan GPS, memesan kamar hotel dengan sangat mudah, bahkan juga memesan dan mencari tempat-tempat makan populer saat tengah berlibur.

Ponsel pintar ini sebenarnya juga bisa kamu jadikan pilihan untuk mengabadikan momen liburanmu, lho. Apalagi, beberapa ponsel saat ini sudah dilengkapi dengan berbagai kamera canggih. Ponsel pintar apa saja yang bisa jadi pilihanmu? Intip di sini.

3. Jangan Lupa Bawa Power Bank Agar Tak Ribet Mencari Colokan


Jangan Lupa Bawa Power Bank Agar Tak Ribet Mencari Colokan

gadget selanjutnya yang harus banget kamu bawa adalah pengisi daya portabel alias power bank. Membawa sederet peralatan elektronik, kamu juga harus siap dengan pengisi dayanya, dong. Apalagi jika tempat liburanmu jauh dari kota, atau mungkin juga jauh dari tempat-tempat yang menyediakan sumber listrik dengan mudah.

Ada beragam ukuran power bank yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang sekecil jempol sampai yang besar dan tebal. Jika tak ingin ribet, kamu bisa pilih power bank dengan ukuran yang kecil dan ringan sehingga mudah di bawa. Kamu mungkin juga bisa menemukan power bank yang bisa berfungsi juga sebagai gantungan kunci. Jadi lebih mudah, bukan?

4. Noise-cancelling headphones untuk Liburan Tanpa Gangguan Suara Bising


Noise-cancelling headphones untuk Liburan Tanpa Gangguan Suara Bising

Noise-cancelling headphones alias headphone peredam kebisingan adalah gadget yang wajib banget kamu bawa jika ingin liburan yang tenang. Apalagi, jika kamu diharuskan menaiki pesawat. Suara deru mesin yang kencang bisa saja mengganggu ketenangan liburanmu. Bukannya tenang, kamu justru stres nantinya.

Oleh karena itu, alat yang satu ini bisa kamu pilih sebagai solusi untuk menenangkan diri. Misalnya, jika kamu hanya ingin melihat pemandangan pantai tanpa kebisingan orang lalu lalang, gadget ini bisa banget jadi pilihannya.

5. Speaker Portable Membuatmu Bisa Mendengarkan Musik Kapan Saja


Speaker Portable Membuatmu Bisa Mendengarkan Musik Kapan Saja

Lupakan headphone, jika kamu adalah seseorang yang suka bersenang-senang dengan mendengar musik di mana saja, alat yang satu ini wajib kamu bawa. Speaker portable saat ini banyak dijual di pasaran. Ukurannya juga beragam. Mulai dari yang besar hingga kecil seukuran genggaman tangan saja.

Beberapa speaker portable juga dilengkapi dengan fasilitas bluetooth yang memudahkanmu menghubungkan dengan ponsel pintar. Selain itu, ada juga yang difasilitasi dengan sumber daya yang bisa kamu gunakan untuk mengisi baterai ponsel yang habis. Siap berpesta dengan musik yang kamu inginkan setiap saat.

6. Komputer Tablet untuk Kamu yang Suka Nonton Film dan Juga Menulis


Komputer Tablet untuk Kamu yang Suka Nonton Film dan Juga Menulis

Menjembatani antara ponsel pintar dan juga laptop, komputer tablet adalah pilihan yang pas. Kamu bisa merasakan fasilitas yang diberikan ponsel dan juga laptop sekaligus di dalam komputer tablet.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan komputer tablet ini. Beberapa misalnya seperti menonton film atau bermain game. Jika kamu suka menulis, membawa komputer tablet mungkin menjadi pilihan yang tetap dibandingkan membawa notebook. Kegiatan menulismu bisa lebih praktis dan tentu saja makin canggih.

7. Portable Wifi Hotspot Membuatmu Terhubung Kapan Saja


Portable Wifi Hotspot Membuatmu Terhubung Kapan Saja

Membagikan kegiatan liburan ke media sosial sangat populer dilakukan di era sekarang. Untuk mendukung kegiatan liburanmu yang menyenangkan, gadget seperti portable wifi wajib banget masuk dalam daftar barang yang harus kamu bawa.

Dengan membawa alat yang satu ini, kamu tak perlu khawatir soal akses internet 24 jam selama liburan. Selain itu, alat yang satu ini juga bisa kamu gunakan bersama-sama dengan teman atau keluarga jika kamu pergi liburan dengan banyak orang. Selain anti ribet harus mencari akses internet, kamu dan teman juga bisa lebih menghemat biaya paket data.

8. Rekam Momen Liburan dengan Mudah Pakai Video Recording Sunglasses


Rekam Momen Liburan dengan Mudah Pakai Video Recording Sunglasses

Kecanggihan gadget di era sekarang sudah sangat menakjubkan. Di antaranya muncul sebuah inovasi yang membuatmu dengan mudah merekam video tanpa perlu memegangi kamera. Kamu juga bisa membuat videonya seolah sesuai dengan perspektif pandangan matamu.

Jika kamu tertarik merekam semua momen liburanmu, kamu bisa menggunakan alat yang satu ini. Video recording sunglasses memungkinkanmu merekam video hanya dengan memakai kacamata saja. Selain itu, kamu juga bisa menghindari silau terkena cahaya matahari. Tentu saja gadget ini menjadi salah satu aksesoris yang sangat menarik untuk dibawa liburan, bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru