Dituding Lakukan Implan Pantat, Begini Jawaban Madonna
Getty Images
Selebriti

Madonna akhirnya menjawab secara langsung spekulasi yang beredar melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Penampilan Madonna saat tampil di Stonewall Inn di New York pada 31 Desember lalu memang menjadi perbincangan hangat. Musisi berusia 60 tahun tersebut menjadi sorotan gara-gara pantatnya yang terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya.

Akibat hal ini, pelantun "La Isla Bonita" tersebut diduga melakukan implan pantat. Bahkan banyak netizen yang menyamakan bentuk tubuh bagian belakang Madonna ini dengan Nicki Minaj dan Kim Kardashian. Tak hanya itu, ada pula penggemar lain yang percaya bahwa Madonna mungkin mengenakan bantalan pantat.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Madonna pun angkat bicara terkait masalah ini. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Vogue" ini menjawab secara langsung spekulasi yang beredar di kalangan penggemar. "Tidak butuh persetujuan siapa pun. Dan aku berhak atas tubuhku sendiri seperti orang lain. Terima kasih 2019, ini akan menjadi tahun yang luar biasa," tulis Madonna menyertai unggahan fotonya.

Meski angkat bicara, namun belum ada kejelasan pasti terakit rumor implan ini. Apalagi hingga saat ini pihak manajemen Madonna masih memilih untuk bungkam.

Di sisi lain, dalam penampilannya pada malam Tahun Baru tersebut, Madonna sendiri menyanyikan sejumlah lagu dengan diiringi petikan gitar dari putra adopsinya, David Banda. Dalam acara itu, Madonna menyanyikan single hits tahun 1989-nya, "Like a Prayer" dan lagu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley.

Selain itu, sebagai pendukung komunitas LGBTQ, Madonna juga menyampaikan pidato yang menginspirasi tentang hak-hak yang setara dan mengajak para penonton yang hadir untuk memperlakukan semua orang dengan sama rata.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru