Karier Makin Diakui, Figur Dua Lipa Bakal Diabadikan dalam Bentuk Patung Lilin
Getty Images/Kevin Winter
Selebriti

Dengan adanya patung lilin ini, Dua Lipa akan bergabung dengan para musisi lain yang figurnya telah diabadikan lebih dulu.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Dua Lipa. Musisi cantik yang sukses melejitkan namanya lewat single "New Rules" ini tengah berbahagia lantaran museum Madame Tussauds London bakal mengabadikan figurnya dalam bentuk patung lilin.

Kabar ini pun dibagikan secara langsung oleh Dua Lipa melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, pelantun "Electricity" ini mengaku tak sabar menunjukkan wujud patung lilin dirinya pada seluruh penggemarnya. "Aku akan mendapatkan patung lilinku sendiri dari Madame Tussauds tahun ini! Aku tak sabar menunjukkannya pada kalian semua," tulis musisi berusia 23 tahun tersebut.

Mendengar kabar ini, para penggemar pun langsung bersorak dan mengaku tak sabar untuk segara melihat patung lilin milik Dua Lipa. "Yass.... Queen," komentar salah satu penggemar. "Aku selalu menantikannya, aku tak sabar melihat dirimu yang lain," sahut lainnya. "Bisakah Madame Tussauds juga merilisnya di negara lain?" sambung lainnya.

Selain Dua Lipa, pihak museum Madame tussauds sendiri juga telah merilis video promosi terkait pembuatan patung lilin pelantun "One Kiss" tersebut. Dalam video ini, terlihat seumlah penggemar yang memegang bendera bertuliskan "Dua Lipa". Meski demikian, hingga kini pihak museum kenamaan tersebut belum memberikan konfirmasi pasti terkait kapan patung lilin milik Dua Lipa akan dipamerkan.

Di sisi lain, dengan adanya patung lilin ini, maka Dua Lipa akan bergabung dengan sederet musisi papan atas lain yang figurnya telah diabadikan lebih dulu. Mulai dari Michael Jackson, Madonna, Justin Bieber, Ed Sheeran, Beyonce Knowles, Bruno Mars, Demi Lovato, Sam Smith, Nicki Minaj, Miley Cyrus, Taylor Swift, Selena Gomez, Rihanna, hingga One Direction.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru