Ngaku Masih TTM-an, Evelin Nada Anjani Bakal Ajak Isa Khan Ketemu Orangtua di Jepang
Instagram/theisakhan
Selebriti

Meski sudah dekat, Evelin masih enggan menyebut hubungannya dengan Isa sebagai pacaran.

WowKeren - Evelin Nada Anjani rupanya sudah memiliki gebetan baru. Setelah resmi bercerai dari Aming pada 2017 lalu, Evelin aktif menjadi DJ. Pekerjaannya itu membuatnya kerap digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria.

Rupanya, pria yang menjadi gebetan baru Evelin adalah Isa Khan. Pria yang berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia, itu merupakan adik dari aktor Miller Khan.

Meski mengaku sudah dekat, Evelin masih enggan menyebut hubungan mereka sebagai pacaran. Ia mengungkapkan bahwa statusnya dengan Isa baru sebatas teman tapi mesra alias TTM.

“Ini Isa Khan, teman yang lagi dekat. Kami memang baru kenal, jadi lagi pendekatan dulu," kata Evelin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1). "Aku kan baru pertama kali dekat dengan orang lain sejak cerai. Ya, ini baru lagi kan."


Menurut Evelin, hubungannya dengan Isa masih terlalu baru untuk membicarakan hal yang serius. Baginya, yang penting ia dan Isa saling menerima dan mengakui kedekatan.

“Kita lihat aja nanti. Yang penting aku bisa mengakui ada kedekatan dengan orang lain lagi nih sekarang," kata Evelin. "Ini sudah satu progres dong. Aku kan selama ini diam-diam aja."

Meski belum pacaran, Evelin mengaku sudah pernah diajak Isa makan bersama keluarganya. Sedangkan Evelin sendiri belum mengabari orangtuanya soal kedekatannya dengan Isa. Kendati demikian, ia punya rencana untuk mengajak Isa menemui ibunya yang tinggal di Jepang.

“Februari kayaknya. Mama enggak tahu apa-apa tapi," ucap Evelin. "Ya, dia kan tinggal di luar jadi lebih santai, sih. Aku belum ngomong, sih."

Sementara itu, Evelin mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suaminya. Hanya saja, belakangan ini mereka sudah cukup lama tidak berkomunikasi lantaran kesibukan masing-masing. Evelin juga berencana mengenalkan Isa kepada Aming. “Ya, nanti juga kenal sendiri,” kata Evelin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru