Sang Putri Sulung Mulai Beranjak Remaja, Mona Ratuliu Punya Banyak Kekhawatiran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mona Ratuliu juga membeberkan trik dalam mendidik serta mengawasi putrinya yang mulai remaja tersebut.

WowKeren - Rumah tangga pasangan artis Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang dibangun selama lebih dari 16 tahun memang jauh dari gosip miring seperti kebanyakan artis lain. Kebahagiaan keduanya pun makin lengkap dengan kehadiran ketiga anak mereka. Baik Mona maupun Indra juga kerap bekerja sama untuk mengurus anak-anaknya.

Salah satunya adalah si putri sulung, Davina Shava Felisa yang kini beranjak remaja. Dalam mendidik sang putri, Mona mengaku mempunyai banyak kekhawatiran. Terlebih, menurut pengakuan Mona, Davina mempunyai emosi yang naik turun karena pengaruh hormon.

"Yang paling khas ya itu yang menggebu-gebu mungkin karena masalah hormon. Anak aku kan anak perempuan, karena pengaruh hormon emosinya naik turun," cerita Mona saat ditemui oleh WowKeren di bilangan Gajah Mada, Jakarta Pusat pada Selasa (15/1). "Anak remaja itu kan baru mulai merasakan kehidupan yg sesungguhnya, konflik dengan teman misalnya, macem-macem deh."


Kekhawatiran Mona terutama bila putrinya itu terjebak dalam hal negatif. Untuk mencegahnya, wanita kelahiran tahun 1982 ini benar-benar menjaga komunikasi dengan sang putri sulung.

"Banyak hal lah terutama kekhawatiran orang tua, pastinya khawatir dengan kondisi zaman sekarang, takutnya terpengaruh hal negatif," lanjut Mona. "Memang fokus dari aku adalah gimana komunikasi bener-bener terjalin sehingga sekarang lihat anakku masih mau cerita, curhat, konsultasi, itu masih terjadi. Aku ngerasa di saat komunikasi aku dan si remaja ini masih dipakai ya buat aku masih aman ."

Kejadian menarik yang dialami Mona adalah saat Davina mulai curhat masalah gebetan, Indra yang malah menjadi khawatir. Namun hal tersebut malah ditanggapi santai oleh Mona karena pengalaman sang putri sama seperti saat ia masih remaja.

"Pernah dong. Yang was-was bapaknya. Karena anakku perempuan dan aku perempuan jadi aku tahu," sambung Mona. "Dia tuh oh iya kayak gue dulu. Aku khawatir ada, tapi oh ini baru sampe sini nih ketebak lah tapi kalo bapaknya kan laki-laki posisinya jadi khawatirnya beda sama aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru