Dikabarkan Bakal Nikah Lagi Usai Bebas Penjara, Sosok Calon Istri Ahok Jadi Sorotan
Nasional

Kabar Ahok yang bakal menikah lagi usai keluar dari penjara langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal dengan panggilan Ahok dikabarkan bakal menikah lagi usai keluar dari penjara. Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh Prasetyo Edi Marsudi selaku ketua DPRD DKI Jakarta. Edi juga turut mengabarkan kondisi saat ini mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo. "Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas."

Sejak bulan September 2018 lalu, Ahok memang dikabarkan bakal menikahi seorang polwan bernama Puput Nastiti Devi. Bahkan disebut-sebut kedekatan Ahok dengan Puput itu juga atas bantuan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sebagai mak comblang.

Kabar rencana pernikahan Ahok dengan Puput itu pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Berbagai respon netter lontarkan mulai dari dukungan, penolakan dan lainnya. Ada pula netter yang tak percaya bila kabar itu tak disampaikan langsung oleh Ahok.

"Klo bukan pak ahok sndiri yg ngomong konpres sy gakan prcaya makk," komentar akun @yellow***. "Blom yakin..saya klo blom mendengar dari mulut pk Ahok sendiri," sahut akun @grace***.

"Aq berharap bakal balik lg sm ibu Vero tp," tulis akun @bimbi***. "Jika itu benar, sy hanya bisa mendoakan agar ini menjadi yg terakhir dan yg terbaik bagi Pak Ahok," balas akun @vanz***.

Selain itu, netter juga menyoroti sosok Puput, wanita yang dikabarkan bakal menjadi calon istri Ahok. "Kok kaya cabe2an ya #ups," komentar akun @suryo***. "Kok gak ke ibu an ya .tampannya.kalau bu Vero anggun keibuan. Saya sih berharap bisa balikan lagi," sambung akun @ratna***. "Waduh. Cewenya kok gitu gaes," imbuh akun @once***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru