Hilda dan Nikita Nyinyir Ejek Kriss Hatta, Gaya Sombong Sambil Garuk Kepala Dibully Tak Keramas
Selebriti

Sikap Hilda dan Nikita yang sempat mengejek membuat netizen muak hingga melontarkan kritikan.

WowKeren - Hilda Vitria belakangan sering jadi sorotan netizen. Salah satunya ketika ia hangout bareng sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani.

"Hari ini makan malam sama Ceu Ida, Ceu Ida yang gak ada kasus, jadi ganti namanya," kata Nikita. "Nama gue Ceu Ida? Dari siapa?" tanya Hilda. "Tahu, gue cuma ikut-ikutan aja," kata Nikita.


"Maksud gue gak usah ini deh ngurusin hidup orang, mending urus aja hidup sendiri," kata Hilda. "Gak, gue aja suka ngurusin hidup elu ama Billy," kata Nikita sambil ngakak. "Ya kalo elo kan udah dari lahir kan nah ini orang cakep kaga, kaya kaga, tapi ngurusin idup orang ya kan, mending benerin dulu tuh jaitan," kata Hilda diduga menyindir Kriss Hatta.

"Eh sinetron warteg DKI gw tayang lagi tuh siaran ulangnya di ANTV setiap hari jam 1," kata Nikita. "Itu kemaren katanya ada yang tayang lagi tapi kayaknya re run deh," timpal Hilda membahas acara Kriss, "Uang Kaget".

Aksi Hilda nyinyir bareng Nikita itu menuai sorotan netter. Ini juga bukan pertama kali Hilda menyindir acara Kriss yang disebutnya sudah dibungkus. 

Sikap Hilda ini membuat netizen kesal. Mereka malah balik membully Hilda yang selama video berlangsung asyik garuk-garuk kepala.

"Itu rambutnya kutuan ya kok garuk2," kata crista5118. "Yaelahhh pagi2 liat cwek ketombeann garuk pala mulu..katanya banyak duit keramas napa," kata theyoungsimbaa. "Si Billy udah gak mampu belikan shampoo, udah habis uangnya," ejek greenkanaya.

"Ya Allah... sombong sekali ceu ida ini,inget ceu ida Allah gampang sekali kalau mau membolak balikkan kehidupanmu skrg jd super kere... buru2 taubat ceu...apa manusia kayak gini bisa bertahan 5 thn aja bakal kayak gini trs kehidupannya???," kata titancorner. "Mulutnya jahat banget hilda pernah numpang hidup sama kris di kasih makan di kuliahin sampai kris jual mobil duit habis di tinggalin ngatain kris jijik kere banyak hutang sekuter," kata eva.mustikasari.

You can share this post!

Related Posts