Ani Yudhoyono Derita Kanker Darah, Yusuf Mansur Mengaku Sedih serta Mengajak Doakan Istri SBY
Selebriti

Ani Yudhoyono istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Singapura untuk melawan penyakit kanker darah.

WowKeren - kabar sedih datang dari keluarga Presiden Republik Indonesia yang ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Salah satu anggota keluarga SBY, harus menjalani perawatan intensif lantaran menderita penyakit kanker darah.

Dia adalah Ani Yudhoyono, istri SBY yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Singapura. Kabar sakitnya Ibu Ani tersebut disampaikan langsung oleh SBY dalam video unggahan di kanal YouTube "Susilo Bambang Yudhoyono" pada Selasa (12/2).

Kalimat dukungan serta doa untuk kesembuhan Ibu Ani pun datang dari berbagai kalangan masyarakat Tanah Air. Termasuk dari Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku sedih mengetahui kabar sakitnya Ibu Ani.

Melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu (13/2), Ustaz Yusuf mengunggah foto Ibu Ani yang terbaring di ranjang Rumah Sakit sedang ditemani sanak keluarga. Dalam postingan tersebut, sang ustaz kembali mengajak para netter untuk mendoakan kembali Ibu Ani.

"Saya asli sedih. Denger kabar ttg Bu Ani SBY. Yuk, kirimkan Faatihah... Sbg pendorong doa, u/ kesembuhan beliau. Kita doakan lagi," tulis Ustaz Yusuf. "Dan sesiapa yg sakit di Indonesia dan seluruh dunia. Al Faatihah..."


Unggahan ustaz berusia 42 tahun tersebut langsung dibanjiri komentar netter. Mereka beramai-ramai kembali memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan ibu mertua artis Annisa Pohan itu.

"Al fatihah semoga cepat sehat aamiin," komentar akun @abd_***. "Syafakilah bu Ani SBY.semoga Allah angkat penyakitnya dan segera diberi kesembuhan.Aamiin..." sahut akun @saripah***.

"Semoga lekas sembuh, Al Fatihah Aamiin," tulis akun @linurdi***. "Al-fatihah.... smg allah mengangkat segala penyakitnya...amien ya allah," balas akun @ludfi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait