Ingin Gantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine, Daniel Radcliffe Disebut Lebih Cocok Jadi 'Baby Wolf'
Getty Images/John Sciulli
Film

Candaannya sempat ditanggapi serius oleh penggemar, Daniel pun akhirnya memberi klarifikasi.

WowKeren - Wacana mengenai pensiunnya Hugh Jackman dalam memerankan karakter Wolverine memang telah beredar semenjak sang aktor merampungkan film "Logan" pada tahun 2017 lalu. Menilik bahwa kini franchise "X-Men" berada di bawah kuasa Disney dan disebut-sebut bakal masuk dalam MCU, maka tak heran jika rumor seputar aktor pengganti Hugh pun ramai digaungkan,

Disney sendiri kabarnya memang tengah mencari aktor yang lebih muda untuk memerankan Wolverine dalam proyek-proyek mereka di masa datang. Menanggapi hal ini, rupanya aktor pemeran sosok Harry Potter, Daniel Radcliffe, menunjukkan ketertarikannya.

Belum lama ini, Daniel berkelakar bahwa ia ingin menggantikan Hugh dalam memerankan karakter gahar tersebut. Namun siapa sangka, candaannya ini justru mendapat banyak respon tak terduga dari penggemar.

"Akan ada film Wolverine baru yang mana akan dimulai dengan Hugh Jackman masuk ke dalam pemandian air panas. Lalu ketika dia keluar, itu aku. Ya, aku sangat senang mengumumkannya di sini," candanya yang langsung membuat para penggemar heboh.


Menyadari bahwa ucapannya cukup menjadi bahan perbincangan di media sosial, akhirnya Daniel pun memberikan klarifikasi dan tanggapan. Aktor asal Inggris ini pun dengan tegas menjelaskan bahwa ucapannya tersebut hanyalah candaan semata.

"Ini yang terjadi ketika kalian bercanda. Bukankah menyenangkan jika kalian bisa melakukan casting diri sendiri untuk sesuatu hanya dengan mengatakannya dalam wawancara?" ujarnya. "Mungkin banyak orang yang bertanya tentangku dan Wolverine dan aku bercanda soal akan memerankannya setelah dalam pemandian air panas."

Menanggapi ucapan Daniel, rekannya dalam film "Miracle Workers", Geraldine Viswanathan justru memuji ide tersebut. Ia bahkan memberi dukungan penuh jika nanti ada film komedi tentang Wolverine yang sedang mandi. "Komedi di mana Wolverine jadi kecil? Saat ini aku mungkin tidak punya badan yang siap bertarung, tapi aku masih sangat sehat bukan? Itu akan keren," timpal Daniel.

Kocaknya, Geraldine Viswanathan justru mengklaim jika Daniel lebih cocok menjadi Baby Wolf (bayi serigala), dibandingan Wolverine. "Baby Wolf, kita dapat judulnya. Daniel Radcliffe adalah Baby Wolf! Aku akan senang melakukannya. Jika penulis yang sangat amat bertalenta mau membuat Baby Wolf dan menjadikannya franchise besar, aku ikut," balas Daniel dengan tertawa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru