Millendaru Salahkan Lucinta Luna Soal Foto Bareng Dipo Latief Hingga 'Dilabrak' Nikita Mirzani
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna menyebut Millendaru sangat mengagumi sosok suami Nikita Mirzani tersebut.

WowKeren - Millendaru belum lama ini memamerkan fotonya saat bersama dengan Dipo Latief. Tak hanya Millen, Lucinta Luna ternyata juga ikut bertemu dengan suami Nikita Mirzani tersebut.

Akan tetapi, Lucinta buru-buru meminta maaf sekaligus menjelaskan bahwa ia tak bermaksud menyindir Nikita. Lucinta juga menyebutkan bahwa Millen mengagumi Dipo yang terlihat mesra saat keduanya berfoto bersama.

Kedekatan Millen dan Dipo tersebut pun dikomentari oleh Nikita yang malah memberikan ucapan selamat. Meski begitu, Nikita menyindir keponakan laki-laki Ashanty tersebut agar melakukan operasi kelamin sehingga bisa menikahi Dipo.

"Congratulations yah Cong. Jng lupa titid nya di potong dl cong biar Ada 2 bolongan. Semoga lahiran nya bukan anak curut yah cong, coy," bunyi sindiran Nikita. "Buat bunda @ashanty_ash selamat yah sbntr lagi sibuk pasti ngurus in pernikahan keponakan nya ini. Millen minta Di ucapin congratulations katanya buat foto ini."


Photo-INFO

Instagram

Tak tinggal diam, Millen pun memberikan klarifikasi dan membantah ucapan Lucinta bahwa ia mengagumi Dipo. Millen bahkan mengisyaratkan bahwa Lucinta yang kegirangan saat bertemu putra konglomerat Abdul Latief tersebut. Hal ini disampaikan Millen melalui Instagram Story miliknya pada Jumat (22/2).

"Sejak kapan saya ngefans sama D kata @lucintaluna terus yg heboh ada dia aja siapa waktu dateng ke sofa,AKU CUMA DUDUK TERUS MEREKA AJAK FOTO2 yaudh apa salahnya," bunyi tulisan Millen di Instagram Story. "Kalau suruh foto congrats itu kan aku sama luna juga bercanda lagi pula mana mau dipo sama kita,kita juga gk ada sukanya."

Selanjutnya, Millen juga mengaku sudah berbicara dengan Nikita mengenai hal tersebut. Sepupu Aurel Hermansyah ini juga menyayangkan aksi Nikita dan netizen yang mengejeknya hanya karena foto bersama Dipo.

"Aku udh ngomong sama kak @nikitamirzaniwardi_17 jadi untuk netizen atau kaka mau ngatain kaya apapun kita gk pernah ngatain kasar ke kaka," sambung Millen. "Niat kita baik hanya sekedar foto saja kaya gini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait