Ahmad Dhani Tulis Surat Ungkap Kerinduan pada El Rumi dari dalam Penjara
Instagram/elelrumi
Selebriti

Ahmad Dhani mengaku telah sebulan lebih tak berkabar dengan El Rumi yang kini berada di London, Inggris.

WowKeren - Ahmad Dhani telah mendekam di penjara selama lebih dari satu bulan. Selama masa tahanan tersebut, Dhani mengaku belum mendapat kabar dari El Rumi yang sedang menempuh pendidikan di kota London.

Oleh sebab itu, Dhani menuliskan pesan serta kerinduannya kepada El dalam sebuah surat yang dibagikan akun @eminews.id. Dhani mengaku baik-baik saja dan malah mendapatkan banyak doa selama di tahanan.

El juga diminta tidak khawatir karena Dhani menyatakan dirinya tidak sedang menjalani vonis, melainkan ditahan sebab pengajuan banding. Namun, penetapan pengadilan tinggi untuk menahan Dhani selama 30 hari malah ditambah menjadi 60 hari. Hal itu membuat Al Ghazali dan Dul Jaelani bakal mendatangi Komnas HAM untuk meminta kejelasan.


Lihat postingan ini di Instagram

Surat rindu @ahmaddhaniprast kepada @elelrumi

Sebuah kiriman dibagikan oleh eminews (@eminews.id) pada

Kejadian Al dan Dul yang menangis saat di Kuala Lumpur juga diceritakan kepada El. Menurut Dhani, tangisan Al dan Dul di acara tersebut merupakan tangis haru atas kebanggaan mereka kepada sang ayah. Dhani tak lupa menceritakan kesedihan saat berhalangan hadir di ulang tahun Safeea hingga membuatnya menangis di pengadilan.

Dalam tag foto, @eminews.id menandai sejumlah akun gosip beserta Al, Dul, Mulan Jameela, dan Ustaz Derry Sulaiman. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada respon dari El baik secara langsung maupun di akun media sosialnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait