Pakai Keluarga Gen Halilintar Untuk Promosi Serial 'The Umbrella Academy', Netflix Tuai Kecaman
Instagram/halilintarasmid
TV

Pihak Netflix juga memberi tanggapan terkait banyaknya netizen yang memprotes keluarga Gen Halilintar digunakan sebagai promo serial favorit mereka.

WowKeren - Serial "The Umbrella Academy" menuai kesuksessan semenjak dirilis di Netfix pada 15 Februari lalu. "The Umbrella Academy" merupakan serial keluaran Hollywood yang dibintangi oleh Ellen Page, berkisah tentang tujuh anak yang diadopsi keluarga Hargreeves. Ketujuh anak tersebut dididik menjadi superhero yang bertugas membasmi kejahatan di dunia.

Rupanya, pihak Netflix menggunakan keluarga Gen Halilintar untuk mempromosikan keluarga Hargreeves yang diketahui dari akun Instagram Netfix Indonesia pada Rabu (6/3) lalu. Netflix ternyata berniat membagikan sejumlah merchandise keluarga Hargreeves.

"'Keluarga'. Ada yang kayak The Hargreeves (gak ada hubungan darah, tapi sayang), ada juga yang kayak Gen Halilintar (keluarga dari lahir, malah keterusan bikin video bareng). Kalo buat kamu, 'kekuatan super' keluargamu apa, sih?" tulis Netflix Indonesia. "Meluncur ke highlight dan dapetin kesempatan memenangkan satu set merchandise The Umbrella Academy seperti yang @genhalilintar pakai! S&K berlaku, ya!"

View this post on Instagram

“Keluarga”. Ada yang kayak The Hargreeves ☂ (gak ada hubungan darah, tapi sayang), ada juga yang kayak Gen Halilintar ⚡ (keluarga dari lahir, malah keterusan bikin video bareng). Kalo buat kamu, “kekuatan super” keluargamu apa, sih? Meluncur ke highlight “☂⚡” dan dapetin kesempatan memenangkan satu set merchandise The Umbrella Academy seperti yang @genhalilintar pakai! S&K berlaku, ya!

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid) on


Aksi Netflix memajang keluarga Gen Halilintar sebagai promosi "The Umbrella Academy" tersebut menuai hujatan dari sejumlah warganet. Tak sedikit netter memprotes Netflix. Meski demikian, admin Instagram Netflix Indonesia terlihat bijak membalas komentar hujatan netizen.

"Udah cukup ngerusak youtube aja, gak usah ke netflix kalian," tulis seorang netter. "Huhuhu, aku pun ingin minta maaf ke semua yang kecewa satu-satu. Tapi, ada daya jempol cuma dua. Diterima dengan baik, kok, kritiknya! Terima kasih, ya!" balas Netflix.

Geng Halilintar Netflix

Instagram

"Fakkkk RIP netflix," sindir netter lain. "E e e e kok RIP? Huhu. Kan, aku selamat dari apocalypse bareng No,5," balas Netflix.

"Hadeh, expectation gw besar lho sama netflix indonesia. Why mereka sih?" tanya netter lain. "Maaf banget ya, karena kali ini aku ngerusak ekspektasu dan ngecewain kamu (juga yang lainnya). Aku minta maaf banget. Semoga dimaafkeun. Oh, dan udahan ya berantemnya, geeeeng. Kalo berantem terus nanti apocalypse-nya gak tertanganiiii," balas Netlix.

"Tolong turunin gaji admin," pinta netter lain. "Jangan dongggg, kan aku masih sandang, pangan dan papan," balas Netflix.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait