Lady Gaga Konfirmasi Persiapan Album Baru Gara-Gara Dirumorkan Hamil
Getty Images
Musik

Gaga juga bakal mengajak sederet musisi lain untuk berkolaborasi di album barunya ini.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Lady Gaga. Musisi peraih piala Oscar ini baru saja mengumumkan kabar gembira pada seluruh penggemar setianya lantaran ia tengah bersiap untuk menggarap album baru.

Menariknya, pengumuman hadirnya album baru ini dibagikan oleh Gaga lantaran sebelumnya ia ramai dirumorkan tengah hamil. Melalui akun Twitter pribadinya, pelantun "I'll Never Love Again" tersebut dengan kocak menyebut jika dirinya memang tengah hamil, namun yang dikandungnya adalah LG6 alias album keenam miliknya. "Rumor tentang aku hamil? Ya, aku hamil dengan #LG6," tulisnya.


Menanggapi kabar gembira ini, para penggemar pun memberikan respon yang tak kalah kocak. Sebagian besar bahkan menghujani kolom komentar cuitan Gaga dengan kata-kata konyol. "Lahirkan sekarang juga," balas salah satu penggemar. "Kuharap air ketubanmu pecah," sahut lainnya.

Namun tak hanya itu saja, Gaga kembali memberi kejutan pada penggemar lantaran ia bakal mengajak sederet musisi lain untuk berkolaborasi di album barunya ini. Nama yang paling santer diisukan sebagai kolaborator adalah Rihanna dan Bloodpop. Pasalnya, tepat sebelum mengunggah postingan tentang pengumuman albumnya, Gaga lebih dulu mengikuti akun media sosial kedua musisi tersebut.

Di sisi lain, album ini tentunya akan menjadi karya keenam Gaga sejak ia merintis karier di industri musik. Album ini akan menjadi kelanjutan dari "The Fame", "The Fame Monster", "Born This Way", "Artpop", dan "Joanne".

You can share this post!

Related Posts
Loading...