'2 Days & 1 Night' Alami 'Krisis Manajemen' karena Kasus Jung Joon Young hingga Cha Tae Hyun
TV
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

'2 Days & 1 Night' saat ini telah kehilangan tiga anggotanya, yakni Jung Joon Young, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho.

WowKeren - Sejak skandal video seks ilegalnya terungkap, nama Jung Joon Young terus diperbincangkan. Karena kasus memalukannya ini, Jung Joon Young bahkan dipecat agensi serta dikeluarkan dari acara yang dibintanginya, "2 Days & 1 Night".

Selain itu, Jung Joon Young saat ini juga tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Dan seperti yang diberitakan sebelumnya, polisi menemukan nama lain setelah menyelidiki ponsel Jung Joon Young, yakni Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho. Mereka saat ini sedang diselidiki atas kasus perjudian saat bermain golf di luar negeri.


Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho sendiri telah membantah tuduhan tersebut dan mengatakan kalau permainan tersebut hanya untuk bersenang-senang. Mereka juga mengatakan telah mengembalikan uang tersebut tidak lama setelah pertandingan berakhir.

Meski demikian, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho terus mendapat kritikan karena tidak mencerminkan perilaku yang baik sebagai seorang public figure. Alhasil, keduanya pun merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan permohonnan maafnya.

Tidak hanya itu, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho bahkan bertekad untuk keluar dari semua program yang dibintangi, termasuk "2 Days & 1 Night". Dengan demikian, "2 Days & 1 Night" saat ini telah kehilangan tiga anggotanya, termasuk Jung Joon Young.

Hal ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Beberapa bahkan memberikan pembelaan terhadap Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho karena terseret skandal Jung Joon Young. Beberapa lainnya menyayangkan apa yang terjadi pada "2 Days & 1 Night" karena skandal para anggotanya.

"Wow, mereka benar-benar menggali ini," tulis seorang netter. "Aku sangat marah. Mereka hanya bersenang, apa yang salah dengan itu?" imbuh netter yang lain. "Aku merasa buruk untuk Cha Tae Hyun, dia hanya bersenang-senang beberapa minggu lalu sambil mempromosikan Brave Hongcha (lagunya)," sahut netter yang lain.

"Sangat menyedihkan bagaimana sebuah variety show legendaris yang benar-benar bertujuan untuk mendorong orang mengunjungi Korea harus berakhir dengan sangat mendadak dan kontroversial. Para pemain dan kru yang tidak bersalah yang hanya mencoba menjalani hidup dan melakukan yang terbaik di bidangnya tidak pantas mendapatkan ini," kata netter.

"2D1N tidak mendapatkan hasil yang baik belakangan ini, beberapa orang mengatakan bahwa KBS berusaha untuk menghentikannya dan berkat 'skandal' ini mereka akhirnya menghentikannya (hiatus). Aku sedih, mereka tidak pantas menerima ini," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...