Reza Rahadian Sebut Karakter Bunga Citra Lestari Dalam 'My Stupid Boss 2' Begitu Hina, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Film

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari juga mengungkap beberapa pengalaman seru saat syuting 'My Stupid Boss 2'.

WowKeren - "My Stupid Boss 2" telah merilis trailer dan siap tayang pada 28 Maret mendatang. Penggemar dapat mengobati rasa rindu mereka pada kekonyolan sosok Bossman (Reza Rahadian) dan Diana (Bunga Citra Lestari) di "My Stupid Boss" sebelumnya yang telah tayang 3 tahun lalu.

Reza yang kembali memerankan karakter Bossman mengungkapkan rasa antusiasnya pada film kedua ini. Ia mengaku sangat gembira dan merasa tak terbebani sama sekali menjadi karakter yang menjengkelkan dalam film arahan sutradara Upi Avianto itu.


"Saya pribadi ya merasa tidak terbebani ya," kata Reza saat ditemui oleh WowKeren di Gedung Trans, Mampang, Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (18/3). "Karena memang menjalaninya dengan antusias, kegembiraan, energi positif."

Hal serupa juga dirasakan oleh Bunga atau akrab disapa BCL. Istri dari Ashraf Sinclair ini mengatakan sudah menanti lama "My Stupid Boss" dibuat film kedua.

"Aku rasa sih kita sama ya, kayak bekerja ini punya satisfaction, kita memang excited, kita udah nunggu 3 tahun ya, karena memang planning itu sudah ada," ucap BCL. "Kita nanya terus kapan dibikin yang kedua, karena memang kita seneng filmnya."

Dalam film kedua ini, Reza menceritakan bahwa proses syutingnya menjadi lebih mudah. Terlebih dalam bagian kostum dan make up.

"Dan enaknya kan yang kedua ini karena semua tim sudah pernah mengerjakan yang pertama, jadi proses make up itu terasa lebih cepat," sambung Reza. "Dulu saya pasang wig 2 jam lebih, sekarang 1 jam lebih sudah beres. Yang ngerjain sudah paham, jadi waktunya lebih efisien."

Saat disinggung apakah Reza ataupun BCL pernah menolak suatu film, keduanya mempunyai jawaban tersendiri. Rupanya baik Reza maupun BCL enggan memerankan karakter dalam 2 film secara bersamaan.

"Alasan nolak film bisa dari jalan cerita, karakter, waktu, macem-macem, pertimbangan banyak," beber Reza. "Saya enggak pernah maksa syuting 2 project sekaligus daripada enggak maksimal di salah satunya. Kita selalu menjaga syuting film itu satu, jadinya fokus."

Bagi Reza, karakter Kerani yang diperankan oleh BCL sama sekali tidak cantik. Bahkan, pemain film "Critical Eleven" ini menyebut penampilan BCL begitu hina. Meski demikian, Reza kagum pada BCL karena bisa memerankan karakter tersebut dengan maksimal.

"Menurut saya dia jadi Kerani, dia enggak ada cantik-cantiknya, mungkin kalian belum sempat lihat filmnya," ucap Reza. "Nanti kalau kalian lihat filmnya, udah nonton, kalian akan melihat bagaimana hinanya BCL dengan rambutnya yang absurd, kayak udah pliket dan segala macem. Itulah salah satu hal yang membuat saya kagum dari BCL, dia enggak pernah takut keliatan berbeda, keliatan jelek dalam suatu film."

Untuk kedepannya, Reza ingin bermain film musikal. Ia pun berkeinginan nantinya bisa dipasangkan dengan BCL lagi bermain film musikal tersebut.

"Saya pengen musikal. Mudah-mudahan, bila punya project baru ke depan," sambung Reza. "Kayaknya saya sama Bunga itu pengen banget, kami berdua berpasangan lagi tapi filmnya musikal."

BCL pun setuju dengan pemilihan film yang ingin diperankan oleh Reza tersebut. Baginya, film musikal bersama Reza tentunya akan menyenangkan. "Dia bisa menari, akting semuanya bisa," tambah BCL.

Lantas, saat ditanya akankah di film musikal tersebut Reza dan BCL akan berperan sebagai pemain sekaligus sutradara, mereka menolaknya. Bagi mereka, merangkap pemain sekaligus sutradara adalah hal yang susah.

"Enggak ah kalau sekaligus sutradara," kata BCL. "Berat lah, Ingin disutradarai orang lain. Kayaknya enggak sanggup lah (main dan sutradara). Belum kepikiran sampai sana," sahut Reza.

Reza juga memuji persiapan karakter dalam film kedua ini. Ia salut dengan sang sutradara yang sudah memikirkan kostum sangat detail untuk setiap karakter.

"Look-nya Bossman sudah total. Tiap karakter sudah ada," beber Reza. "Kostumnya sudah spesifik. Detail banget sama Upi. Tiap karakter, kostumnya sudah konsisten."

You can share this post!

Related Posts
Loading...