Pamer Syuting Pakai Hijab, Celine Evangelista Ungkap Alasan Keluar dari 'Cinta Suci'
Instagram/celine_evangelista
TV

Celine Evangelista menjawab rasa penasaran fans soal alasannya hengkang dari sinetron 'Cinta Suci'.

WowKeren - Karakter Cleo yang dimainkan Celine Evangelista di "Cinta Suci" meninggalkan kesan tersendiri bagi para penggemar sinetron tersebut. Apalagi Cleo dikisahkan sebagai "pelakor" yang mengganggu hubungan Suci Irish Bella dan Marcel Ammar Zoni.

Namun baru-baru ini Celine mendadak memutuskan keluar dari sinetron SCTV tersebut. Netizen pun menduga keputusan Celine hengkang ini karena kondisinya yang tengah hamil muda.


Melalui akun Instagramnya, Celine akhirnya buka suara soal alasannya keluar dari "Cinta Suci". Istri Stefan William itu membenarkan bahwa ia memang membutuhkan istirahat saat ini. Celine juga tampak mengunggah foto syutingnya mengenakan kerudung di unggahannya ini.

"Bakal Kangeenn ..," tulis Celine. "tp aku harus istirahat duluuuu guys.. see u again."

Unggahan Celine ini pun menuai berbagai respon dari netizen. Sebagian besar netizen memahami alasan Celine memutuskan hengkang dari "Cinta Suci".

Meski begitu sejumlah netizen masih tetap tak rela karakter Cleo tak ada lagi di "Cinta Suci". Netizen berharap Celine bisa kembali bermain "Cinta Suci" suatu saat nanti jika kondisinya sudah memungkinkan untuk syuting.

"semoga aja nnt pas blik main lagi . Udh brubah jd baik dan bntu marcel sama suci untuk hncurin zian ..," komentar akun @kimella_tif***. "smoga nanti setelah balik Cleo jadi orang baik dan fokus sama niat awal," komentar akun @sabrina_dew***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...