Lucinta Luna Nangis Saat Curhat Tak Bisa Cari Uang di TV Gara-Gara Dicekal KPI
Instagram/lucintaluna
TV

Sebelumnya, KPI mencekal Lucinta agar tak muncul di TV lantaran disebut-sebut sebagai seorang transgender.

WowKeren - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sudah menegaskan bahwa Lucinta Luna dicekal kemunculannya di televisi. Hal tersebut bermula saat Lucinta menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV pada April 2018 lalu.

Selain itu, KPI menegur "Brownis" yang dianggap melanggar karena mewadahi promosi transgender atau LGBT. Apalagi kala itu, Lucinta sering diundang ke stasiun televisi untuk menjawab tentang tudingan sebagai seorang transgender.


Meski tak lagi muncul di televisi, sosok Lucinta tetap sering menjadi perbincangan berkat adanya media sosial dan kanal YouTube. Belum lama ini, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut muncul di kanal YouTube aktor Ichal Muhammad.

Di hadapan Ichal, Lucinta mengakui bahwa ia memiliki sifat yang berbeda dari yang terlihat di media sosial. Lucinta juga mengungkapkan sengaja membuat kontroversi agar menaikkan namanya.

"Aku ini sebenarnya ya, kalau di dunia nyata itu berbeda banget sama di Instagram," ujar Lucinta di video yang diunggah kanal Kalonger pada Sabtu (16/3). "Jadi kalau kalian ketemu aku dalam (kehidupan) real, aku enggak kayak gitu orangnya."

Lebih lanjut, Lucinta mengaku keputusan KPI untuk mencekalnya dari televisi membuatnya tak bisa mencari uang. Mantan personel Duo Bunga tersebut pun memberikan pesan kepada netizen yang sering berkomentar negatif di Instagram.

"Karena aku udah enggak boleh masuk televisi, enggak bisa nyari uang, jadi ya keuangan aku lagi error. Dan dengan cara aku dari endorse (uangnya), ya aku harus fun, harus sensasional," ungkap Lucinta. "Nah sebenarnya itu ada batasnya gitu, tapi ya gimana. Ya kalau misalnya kalian (netizen) eneg, ya udah enggak usah diliat, enggak usah di-follow."

Selain itu, Lucinta menyayangkan pencekalan dirinya oleh KPI lantaran membuatnya merasa terpuruk. Pasalnya, Lucinta harus menghidupi dirinya sendiri di tengah-tengah banyaknya orang yang berusaha menjatuhkannya.

"Ya kan seharusnya KPI itu bisa melihat gitu lah keadaan aku, aku yatim piatu sebatang kara, enggak bisa nyari uang, dan ada orang yang menjatuhkan aku," jelas Lucinta kemudian menangis. "Aku punya adik, aku punya kakak, punya ponakan, orang mikirnya aku ini begini begitu, kok tega. Apalagi sekarang aku itu udah enggak bisa masuk TV, KPI sekarang melarang aku, hanya khusus Lucinta Luna, dan itu enggak tahu sebabnya apa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...