Lagi-Lagi Disebut Penyebab Billy Syahputra-Hilda Vitria Putus, Angela Lee: Aku Heran
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee kembali memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir. Nama Angela Lee kembali disebut sebagai pihak ketiga yang mengganggu hubungan Billy dan Hilda. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa "Barbie Jowo" ini memang sempat berduaan dengan Billy yang membuat gosip tersebut bermula.

Tak mau menjadi gosip berkepanjangan, Angela memberi klarifikasi bahwa dirinya bukanlah perusak hubungan orang lain. Bahkan, Angela mengaku sudah mempunyai kekasih seorang pengusaha tajir yang kini mengisi hatinya.

Angela pun mengaku sudah berpacaran dengan pria tersebut setelah bebas dari penjara akibat kasus penipuan tahun 2018 lalu. Meski masih enggan membeberkan sosok sang pujaan hati, Angela membocorkan bahwa sang kekasih membelikannya apartemen dan mobil mewah.

Menanggapi namanya disebut lagi sebagai pihak ketiga, Angela pun langsung kesal. Ia membantah tegas hal tersebut. "No comment deh. Enggak ada hubungan sama Angel," kata Angela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3) seperti dilansir dari Kumparan.


Rupanya Billy memang pernah menyebut Angela sebagai perusak hubungannya dengan Hilda. Tentu saja hal tersebut membuat Angela merasa geram karena tidak benar. Lantas, wanita berusia 32 tahun ini pun memilih tak ambil pusing.

"Enggak mungkin lah," lanjut Angela. "Bang Billy itu cuma asal nyeletuk jangan diambil hati."

Angela menceritakan kedekatannya dengan Billy hanya sebagai teman dan partner kerja dalam acara yang dipandunya,"Pagi-Pagi Pasti Happy". Namun untuk berkomunikasi via pesan singkat, Angela tak pernah melakukannya dengan adik mendiang Billy Syahputra itu.

"Soalnya Angel enggak melakukan hal apapun," beber Angela. "Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuman makan di warteg dan tidak pegangan tangan, tapi diasumsikan seperti itu aku heran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait