Perankan Captain America, Chris Evans Malah Mengaku Idolakan Batman
Getty Images
Film

Chris menyebut bahwa karakter Batman versi Michael Keaton selalu menjadi favoritnya.

WowKeren - Selama ini, nama Chris Evans begitu melekat dengan karakter Captain America yang diperankannya dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Memulai debutnya sebagai karakter superhero sejak tahun 2011 lewat "Captain America: The First Avenger", aktor berusia 37 tahun itu dipastikan siap menyapa penggemar dalam waktu dekat di film "Avengers: Endgame".

Meski bisa dibilang sukses memerankan salah satu karakter superhero favorit, namun rupanya Chris mengaku jika dirinya tak mengidolakan sosok Captain America yang ia perankan. Aktor "Fantastic Four" ini justru menyebut jika dirinya begitu menggemari karakter superhero dari franchise DC Extended Universe, Batman.


Dilansir Comic Book pada Selasa (26/3), aktor tampan ini menyebut jika Batman adalah karakter superhero yang paling ia sukai sejak masih kecil. "Aku akan bilang, Batman. Aku sangat menyukainya. Maksudku, mungkin aku tak seharusnya mengatakan ini, DC, aku tak mau kena masalah. Tapi film-film Michael Keaton saat itu sangat besar, jadi ya, aku akan bilang Batman," tuturnya.

Michael Keaton memang salah satu aktor yang dinilai sukses memerankan sosok Batman. Michael diketahui pernah menjadi sosok manusia kelelawar itu pada akhir tahun 1980-an hingga awal 1990-an.

Sedangkan di sisi lain, Chris Evans sendiri berencana menggantung perisai Captain America yang telah membesarkan namanya usai "Avengers: Endgame" dirilis nanti. Aktor "Snowpiercer" tersebut mengumumkan perihal kabar pensiun ini melalui akun Twitter pribadinya pada bulan Oktober 2018 lalu.

"Secara resmi menyelesaikan 'Avengers 4'. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih atas kenangan ini!" cuitnya kala itu.

Sebenarnya sejak Maret 2018, Chris Evans memang telah mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise MCU setelah merampungkan syuting seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini. Bahkan para penggemar pun telah membuat berbagai teori terkait kematian Captain America di "Avengers: Endgame" yang bakal dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...