Tiket Konser Westlife Ludes, Pihak Promotor Tambah Jadwal
Musik

Pihak Full Color Entertainment selaku promotor konser 'Westlife - The twenty Tour 2019' akhirnya berunding dengan manajemen Westlife untuk mengupayakan adanya konser tambahan.

WowKeren - Westlife diketahui siap menyapa penggemar Tanah Air pada 7 Agustus mendatang. Grup asal Irlandia tersebut akan menggelar konser di Jakarta sebagai rangkaian dari tur reuni mereka selama tahun 2019 yang bertajuk "Westlife - The twenty Tour 2019".

Antusiasme penggemar akan konser band kawakan ini rupanya cukup besar. Hal ini terbukti kala tiket konser untuk band yang digawangi oleh Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily tersebut langsung ludes dalam waktu dua jam usai dibuka pada hari Kamis (28/3) lalu.

Alhasil, sejumlah penggemar yang tak kebagian tiket pun mengaku kesal dan melayangkan protes pada promotor. Pihak Full Color Entertainment selaku promotor konser "Westlife - The twenty Tour 2019" pun akhirnya berunding dengan manajemen Westlife untuk mengupayakan adanya konser tambahan.

"Kami selaku pihak promotor mohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife, karena begitu banyaknya antusias penggemar Westlife yang ingin membeli tiket konsernya, mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas," ungkap pihak Full Color Entertainment dalam pernyataan resmi.


"Oleh karena itu kami selaku pihak promotor dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak, semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat," lanjutnya.

Untungnya, manajemen Westlife rupanya setuju untuk menambah jadwal konser satu hari lagi, yakni pada 6 Agustus dan berlokasi di ICE BSD City. Bahkan pengumuman ini disampaikan langsung oleh Westlife melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh pihak promotor.

Di konser ini, Westlife dipastikan akan menampilkan deretan hits mereka. Di antaranya adalah "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Unbreakable", "Mandy", "You Raise Me Up", hingga yang terbaru, "Hello My Love".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait