Tiket Tambahan Konser Westlife Mulai Dijual Besok, Simak Detailnya Berikut Ini!
Musik

Siap digelar pada 6 Agustus nanti, tiket tambahan konser 'Westlife - The twenty Tour 2019' ini dibagi dalam empat kategori dengan harga bervariasi.

WowKeren - Pihak promotor Full Color Entertainment telah mengumumkan bahwa Westlife akan mengadakan konser tambahan di Jakarta. Hal ini lantaran tiket konser di tanggal 7 Agustus mendatang sudah ludes terjual dalam kurun waktu dua jam.

Menanggapi antusiasme berlebih dari penggemar di Tanah Air, akhirnya pihak promotor dan manajemen Westlife sepakat untuk mengadakan konser tambahan pada 6 Agustus nanti di ICE BSD City. Menyusul pemberitaan tersebut, kini pihak Full Color Entertainment pun membagikan detail penjualan tiket tambahan untuk konser "Westlife - The twenty Tour 2019".

Melalui laman media sosial resmi, Full Color Entertainment mengumumkan jika tiket tersebut akan mulai dijual pada Selasa (2/4) besok pada pukul 11.59 WIB. Tiket ini dapat dibeli secara online di www.tiket.com dan www.westlifejakarta.com serta secara offline hanya di gerai Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek. Harga tiket tambahan ini masih sama seperti tiket konser sebelumnya yang terbagi dalam empat kategori.

Untuk menyaksikan konser ini, empat kategori yang disediakan pastinya memiliki harga bervariasi. Mulai dari Diamond VVIP, Platinum, Gold, serta Silver. Untuk harga, tiket ini akan dibanderol mulai dari Rp 990 ribu (Silver), Rp 1,5 juta (Gold), Ro 1,95 juta (Platinum), serta Rp 2,5 juta (Diamond VVIP). Sementara untuk tiket presale dipatok dengan harga Rp 750 ribu (Silver), Rp 1,25 juta (Gold), dan Rp 1,75 juta (Platinum).

Tiket konser tambahan Westlife di Jakarta

Di sisi lain, grup yang digawangi oleh Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan dan Mark Feehily ini memang akan melakukan konser di Jakarta sebagai rangkaian dari tur reuni mereka selama tahun 2019 yang bertajuk "Westlife - The twenty Tour 2019". Tur ini dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun karier Westlife di industri musik.

Di konser ini, Westlife dipastikan akan menampilkan deretan hits mereka. Di antaranya adalah "Swear It Again", "If I Let You Go", "Flying Without Wings", "I Have a Dream", "Seasons in the Sun", "Fool Again", "My Love", "What Makes a Man", "Uptown Girl", "Unbreakable", "Mandy", "You Raise Me Up", hingga yang terbaru, "Hello My Love".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait