Gigi Hadid Dirumorkan Kencani Mantan Selena Gomez Usai Putus dari Zayn Malik
Selebriti

Sebelum kabar ini merebak, Zayn Malik meminta agar para penggemarnya tak mengganggu Gigi Hadid, serta menyebut bahwa sang mantan adalah wanita terbaik yang pernah ia temui.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti memang sangat menarik untuk diikuti dan seakan menjadi magnet tersendiri bagi penggemar. Tak terkecuali jalinan asmara antara si cantik Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hubungan asmara pasangan selebriti ini telah kandas sejak tahun 2018 lalu. Meski demikian, Zayn sendiri tak segan untuk terang-terangan menunjukkan rasa cintanya pada model cantik tersebut.

Akan tetapi, Gigi tampaknya tak tertarik untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan personel One Direction itu. Pasalnya, belum lama ini kakak Bella Hadid tersebut justru tengah dirumorkan dekat dengan pria lain bernama Samuel Krost, yang tak lain adalah mantan kekasih Selena Gomez. Rumor tersebut beredar usai keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama baru-baru ini.

Namun seakan tak ingin publik semakin salah paham, akhirnya Gigi pun memutuskan untuk angkat suara. Melalui unggahan terbaru di akun Twitter miliknya pada Kamis (4/4), model seksi ini bersikeras bahwa ia dan Samuel hanya berteman.

Dalam cuitannya tersebut, Gigi mengaku cukup kesal lantaran ia tak bisa bergaul dengan teman-teman lelakinya tanpa menimbulkan spekulasi. "Jika kalian (media) akan terus menulis berita utama setiap kali aku terlihat bersama seorang teman laki-laki, maka ada banyak sekali kebingungan yang tidak perlu (dibahas)," cuit Gigi dengan menambahkan beberapa emoji di belakangnya.

Sebelum berita ini merebak, Zayn sendiri sempat mewanti-wanti para penggemarnya agar tidak mengganggu sang mantan. Hal itu bermula dari salah satu cuitan aneh Zayn yang diduga adalah sindiran untuk Gigi. Tak butuh waktu lama, pelantun "Dusk Til Dawn" itu pun langsung membantahnya dengan tegas.


"Tweet-ku bukan tentang @GiGiHadid, jadi tinggalkan dia sendiri. Dia adalah wanita paling menakjubkan yang pernah kukenal," kicau Zayn di salah satu unggahan terbarunya.

"Dan (dia) tidak melakukan apa-apa selain mencintai dan mendukungku ketika Tuhan tahu bahwa aku tidak pantas mendapatkannya," lanjutnya di tweet lain. "Jika kau tidak tahu apa-apa tutup mulutmu," pungkasnya.

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa Gigi dan Zayn masih saling berbincang. Bahkan model berusia 23 tahun itu masih menyimpan perasaan yang sama dengan Zayn, hanya saja ia merasa jika mereka tak lagi bisa bersama lagi.

"Gigi dan Zayn masih berbicara," ungkap sumber itu. "Gigi masih memiliki perasaan untuk Zayn, tentu saja, tetapi Zayn memiliki masalah besar dan Gigi tahu mereka tidak cocok. Gigi masih melajang."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru