Kim Kardashian Ternyata Pernah Mencuri Kacamata Meski Punya Banyak Uang
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini menceritakan bahwa kejadian memalukan tersebut terjadi saat ia tengah berlibur di Hawaii bersama keluarganya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti terkaya di Hollywood. Tak hanya terlahir dari keluarga yang sudah berkecukupan, namun istri Kanye West ini juga mendirikan kerajaan bisnisnya sendiri yang bergerak di bidang kosmetik.

Namun siapa sangka, meski bergelimang harta, rupanya Kim juga pernah mengutil alias mencuri barang di sebuah toko. Tak sendirian, ibu tiga anak ini ternyata mengajak sang adik, Khloe Kardashian, untuk ikut serta dalam "pencurian" ini.


Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (9/4), Kim menceritakan insiden memalukan tersebut saat mempromosikan lini kacamata terbarunya. Insiden pengutilan ini rupanya terjadi saat Kim dan Khloe masih remaja.

Pendiri KKW Beauty ini mengungkapkan bahwa saat itu ia tengah menghabiskan waktu liburan di Hawaii bersama keluarga besarnya, termasuk Khloe. Kala itu, Kim melihat ada toko brand ternama, Christian Dior. Wanita berusia 38 tahun itu lantas mengaku jika Khloe begitu menginginkan kacamata dari toko tersebut, hingga akhirnya keduanya nekat mencuri.

"Kami di Hawaii dan ada toko Christian Dior dan tak ada seorang pun yang berada di sana. Seperti, itu sangat liar..benar-benar toko yang kosong. Khloe sangat ingin kacamata Dior, jadi dia mengambilnya dan (setelah itu) kami pergi keluar," ungkap Kim sembari tertawa.

Kim pun lantas mengungkapkan bahwa ia dan Khloe begitu menyukai kacamata hasil curian tersebut, bahkan hingga kini. "Kacamata itu adalah segalanya. Aku masih memilikinya sampai hari ini dan itu sangat menyenangkan. Sangat lucu," lanjut adik Kourtney Kardashian ini.

Meskipun cukup memalukan, namun Kim mengaku bahwa kejadian tersebut sangat lucu dan berkesan. "Mungkin pegawai toko itu sedang ke kamar mandi atau di belakang toko karena itu hari Minggu. Aku tidak tahu secara pasti, tapi (kejadian) itu sangat lucu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...