Scarlett Johansson Masuk Kantor Polisi Usai Promosikan 'Avengers: Endgame', Kenapa?
Getty Images/Star Max
Selebriti

Pemeran Black Widow ini mengalami kejadian buruk saat ia dan para bintang MCU lain selesai mempromosikan film 'Avengers: Endgame' di acara 'Jimmy Kimmel Live' pada Senin (8/4).

WowKeren - Para aktor dan aktris "Avengers: Endgame" diketahui baru saja diundang dalam acara talkshow "Jimmy Kimmel Live" pada Senin (8/4) untuk mempromosikan seri terakhir "The Avengers" tersebut. Tak terkecuali si cantik Scarlett Johansson, pemeran Black Widow dalam franchise MCU.

Dalam acara ini, aktris seksi itu tampil bersama Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), serta Paul Rudd (Ant-Man). Namun sayangnya, insiden buruk menimpa Scarlett ketika para bintang Avengers tersebut pulang dari acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel itu.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (10/4), rupanya mobil Scarlett sempat diikuti oleh paparazi dalam perjalanan pulang hingga sang aktris ketakutan. Dilaporkan, mantan istri Ryan Reynolds tersebut berada di dalam mobil itu bersama dua orang lainnya. Bahkan saking takutnya, Scarlett sampai mendatangi kantor polisi untuk menahan serbuan paparazi.

Pihak kepolisian Los Angeles menjelaskan bahwa paparazi tersebut mengikuti mobil Scarlett dengan cara yang berbahaya. Tindakannya disebut mengancam keselamatan orang-orang dalam mobil sang aktris. Beruntung, tak ada yang cedera dalam insiden ini.

"Semalam, Scarlett Johansson berada di acara 'Jimmy Kimmel'. Di satu waktu, para paparazi terlalu mendesak dan untuk alasan keamanan serta para pengawalnya, mereka menuju kantor polisi Hollywood," ungkap salah satu sumber. "Tidak ada tindak kejahatan yang dilaporkan. Scarlett hanya sedikit ketakutan."

Setelah dilarikan tim keamanannya ke kantor polisi Los Angeles, aktris "Captain America: Civil War" itu pun dikabarkan pulang ke rumah dengan selamat. Kabarnya, Scarlett tidak mengambil langkah apapun untuk menangani masalah ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait