Penampilan Ben Ungermann Chef Ganteng  Asal Australia di 'MasterChef Indonesia' Curi Perhatian
Instagram/ben_ungermann
TV

Ben Ungermann sempat hadir di 'MasterChef Indonesia' episode Minggu (7/4). Chef asal Australia yang masih memiliki keturunan Indonesia ini rupanya menyukai makanan Pecel Lele.

WowKeren - "MasterChef Indonesia" musim ke-5 telah lama digelar dan ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Berbagai peserta dari daerah mana pun serta macam-macam profesi turut meramaikan ajang memasak tersebut.

Seperti yang telah diselenggarakan sebelumnya, "MasterChef Indonesia" juga menghadirkan tiga chef handal sebagai juri. Mereka adalah Chef Juna, Chef Arnold dan Renatta Moeloek.

Namun ada yang menarik di episode "MasterChef Indonesia" pada Minggu (7/4) lalu, yakni hadirnya chef bintang tamu. Dia adalah Ben Ungermann, chef asal Australia. Melalui Instagram pribadinya, Ben sempat mengunggah foto bersama chef Juna, Arnold, dan Renatta.

View this post on Instagram

ATTENTION INDONESIA 🇮🇩 catch me this afternoon on RCTI 3:30pm Jakarta 4:30pm Bali for a special appearance on Indonesia Masterchef @masterchefina along side Juna, Ranatta and Arnold. I'll be making my version of my most favourite Indonesian dish with my Oxone favourites... Can anyone guess what Indonesian dish I am recreating ??? ❤ B.U @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek @arnoldpo @oxoneonline #masterchef #indonesia #indonesianmasterchef #indonesiancuisine #benungermann @cargocrew #cargocrew


A post shared by Ben Ungermann (@ben_ungermann) on

Dilansir IDNTime pada Kamis (11/4), Ben rupanya sering berkunjung ke Indonesia. Sebelum menemukan bakatnya di bidang masak, Ben sempat berprofesi sebagai model. Hingga ia menjajal mengikuti "MasterChef Australia" musim ke-9 dan menjadi Runner Up.

Sering berkunjung ke Nusantara, Ben rupanya juga keturunan Indonesia. Ayahnya sendiri adalah blasteran Indonesia dan Belanda. Meski bule, Ben juga menyukai makanan pedas, terutama sambal.

Saat tampil di "MasterChef Indonesia", Ben menunjukkan keahliannya dalam membuat menu Pecel Lele. Rupanya menu tersebut merupakan makanan favoritnya tetapi harus disajikan berupa fillet.

Keahlian Ben dalam bidang memasak hingga ditunjuk menjadi brand ambassador produk pelataran masak sudah ia pelajari sejak usia 15 tahun. Selain itu, Ben turut membuka bisnis kuliner berupa es krim di Bali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait