Joko Anwar Nyoblos di TPS Super Mewah, Lokasinya di Pinggir Kolam Renang
Instagram
Selebriti

Joko Anwar sejak pagi telah berada di TPS kompleks tempat tinggalnya. Lokasi tempat nyoblos di kediaman Joko Anwar ini super mewah hingga sukses bikin netter takjub.

WowKeren - Rabu, (17/4), seluruh warga negara Indonesia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden dan wakil presiden serta sejumlah dewan perwakilan. Tak terkecuali sutradara kondang Joko Anwar yang sejak pagi sudah berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah tempat tinggalnya.

"Udah nongkrong di TPS kompleks," tulis Joko Anwar sekitar pukul 8 pagi. Joko Anwar tak lupa membagikan foto suasana TPS di kompleks rumahnya tersebut.

Kontras dengan TPS pada umumnya, lokasi tempat warga wilayah kediaman Joko Anwar mencoblos berada di sebuah rumah super mewah. Tenda TPS dengan nuansa merah putih didirikan tepat di sisi kolam renang berukuran cukup luas.


Sontak, lokasi TPS di kompleks Joko Anwar ini mengundang kekaguman warganet. Mereka berdecak kagum karena hampir tak pernah melihat lokasi TPS yang semewah itu.

"Bagus amat TPS nyaaaa.. mevvah!" komentar Olga Lydia. "Habis nyoblos langsung berenang Bang," tulis akun @m***nadi. "Serius bang @jokoanwar ini TPS nyaa? Keren bingits! Putihkan!!!!" sahut akun @m***ywhoanna.

"Boleh nyebur nggak Bang?" balas akun @s***s_astri. "Mewah ya bro TPS nya," komentar akun @a***eee85. "TPS sultan," tulis akun @m***urrr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait