Scarlett Johansson dan Brie Larson Adu Cantik Pakai Perhiasan Ala Infinity Stones
Getty Images
Selebriti

Aktris pemeran Black Widow dan Captain Marvel dalam franchise MCU ini tampil super cantik nan seksi saat menghadiri premiere film 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Marvel Studios akhirnya menggelar premiere "Avengers: Endgame" pada Senin (22/4) malam waktu setempat. Para aktor dan aktris yang tergabung dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini pun tampil menakjubkan dengan busana masing-masing saat melenggang di red carpet.

Dua bintang yang paling mencuri perhatian dalam acara ini adalah pemeran Black Widow dan Captain Marvel, yakni Scarlett Johansson serta Brie Larson. Kedua wanita cantik ini tampil super seksi dalam balutan gaun dengan belahan paha yang cukup tinggi.


Scarlett memillih tampil dengan gaun sparkly berwarna silver yang sukses mencetak lekukan tubuh seksinya. Aktris "Captain America: Civil War" ini melengkapi tampilannya dengan high heels berwarna emas, serta clucth sparkly berwarna putih.

Sedangkan Brie Larson memilih gaun bermodel plunging berwarna ungu yang sukses membuatnya terlihat elegan dan cantik. Aktris peraih piala Oscar ini juga mengenakan anting berlian dan sepatu berwarna silver.

Scarlett Johansson dan Brie Larson

Namun bukan hanya gaun Scarlett dan Brie yang menjadi sorotan, aksesoris dan dikenakan oleh dua aktris papan atas ini pun juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, jika diperhatikan lebih detail, maka kedua aktris cantik ini tampak mengenakan perhiasan di tangan kiri yang memiliki bentuk unik.

Scarlett Johansson dan Brie Larson

Rupanya, Scarlett dan Brie sepakat untuk memakai gelang dan cincin yang merefleksikan Infinity Stones, enam batu yang diburu oleh Thanos (Josh Brolin) dalam film "Avengers: Infinity War". Dalam acara premiere ini, Scarlett dan Brie mengenakan cincin berlian besar berwarna hijau, merah, oranye, kuning, biru, dan ungu. Berlian tersebut masing-masing menggambarkan time stone, reality stone, soul stone, mind stone, space stone, serta power stone.

Bedanya, Scarlett memilih untuk menghubungkan gelang dan cincin yang ia kenakan dengan desain menyerupai Infinity Gauntlet, alias sarung tangan Thanos. Sedangkan Brie tampil lebih sederhana dengan gelang dan cincin yang terpisah.

Sementara itu, "Avengers: Endgame" sendiri dipastikan akan menjadi proyek terakhir dari seri "The Avengers" sekaligus penutup 22 film besutan MCU sebelumnya. Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini dipastikan bakal menyajikan pertempuran besar-besaran antara para superhero dan Thanos.

You can share this post!

Related Posts
Loading...