Hidupnya Dihujat Banyak Orang, Nikita Mirzani Ungkap Kekhawatiran Saat Lahiran Anak Ketiga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang dikenal ceplas-ceplos memang kerap mendapat doa buruk dari orang lain, termasuk netizen. Ia pun mengaku sempat cemas soal doa buruk tersebut saat lahiran anak ketiga.

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti aktris cantik sekaligus kontroversial, Nikita Mirzani. Wanita berusia 33 tahun itu melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (28/4) kemarin, buah cintanya dengan Dipo Latief.

Meski melahirkan sang putra dalam keadaan sehat, Nikita mengungkap ternyata sempat khawatir. Bukan karena apa, sikap ceplas-ceplos dirinya yang membuatnya banyak dihujat tersebut sering mendatangkan doa buruk untuk si jabang bayi. Bahkan, Nikita mengaku segera mengecek kondisi bayinya sesaat setelah lahir.

"Karena kan banyak banget yang bilang 'mudah-mudahan anaknya kayak gini gitu', amit amit kan, itu yang juga jadi kepikiran," ucap Nikita dalam video talkshow "Bisik-bisik Tetangga" di kanal YouTube MOP Channel, seperti dilansir dari Kompas pada Selasa (30/4). "Pas lahir, melihat mukanya alhamdulillah lengkap semua, sehat walafiat."


Nikita mengungkap rasa campur aduk saat melahirkan anak ketiganya. Terlebih saat dirinya menjalani persalinan melalui operasi caesar. Saat akhirnya mengetahui sang buah hati telah lahir dalam keadaan sehat tak kurang apapun, pemain film "Comic 8" ini mengaku sangat lega.

"Akhirnya kurang lebih sembilan bulan, penantian itu datang juga. Kedua, waktu hamil kan banyak banget terpaan kanan kiri. Ada yang bilang ini itu segala macam, tapi alhamdulillah bisa dilewatin," sambung Nikita. "Hari kemarin itu benar-benar yang 'finally, semuanya selesai'."

Sementara itu, Nikita bersyukur lantaran proses persalinannya didampingi oleh sahabat dan teman-teman dekat. Kendati demikian, Dipo sempat dikabarkan akan menjenguk anaknya ke rumah sakit. Menanggapi hal itu, Nikita justru meminta kepada Dipo untuk tidak mengganggu hidupnya lagi.

"Niki cuma mau pesan, jangan sampai kejadian kayak Sajad Ukra (mantan suami kedua Nikita) kedua yang ngelaporin Niki. Padahal kan Niki rawat anak sendiri pakai uang sendiri," tutur Nikita sambil menahan tangis. "Pokoknya enggak usah ganggu deh. Karena selama ini Niki hamil sendiri, dijelek-jelekin sama keluarganya, sama teman-temannya yang baru kenal juga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru