Kerap 'Adu Mulut' di Medsos, Mahfud MD dan Andi Arief Pamer 'Kemesraan' saat Jenguk Ani Yudhoyono
Twitter/AndiArief__
Nasional

Melalui akun Twitter pribadinya, Mahfud MD membagikan potret tersebut. Mahfud mengatakan bahwa banyak pihak mengira dirinya dan Andi bermusuhan. Namun, hal tersebut berbeda dengan kenyataan yang ada.

WowKeren - Politisi Mahfud MD memamerkan keakraban dengan politisi Partai Demokrat Andi Arief saat menjenguk istri presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Keduanya tampak saling merangkul dan tersenyum ke kamera.

Hal ini tentu momen yang cukup langka. Seperti diketahui, Mahfud dan Andi kerap berselisih paham di media sosial. Tak jarang keduanya saling menyindir satu sama lain.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mahfud MD membagikan potret tersebut. Mahfud mengatakan bahwa banyak pihak mengira dirinya dan Andi bermusuhan. Namun, hal tersebut berbeda dengan kenyataan yang ada.

Kerap \'Adu Mulut\' di Medsos, Mahfud MD dan Andi Arief Pamer \'Kemesraan\' saat Jenguk Ani Yudhoyono

twitter.com/mohmahfudmd


Selain bertemu Amir Syamsuddin dan Hinca Panjaitan saat membezuk Bu Ani Yudhoyono di S'pore sy bertemu jg dgn Andi Arief," tulis Mahfud. "Di dunia nyata kami tetap sahabat. Dia adl alumni Yogya yg memanggil sy 'Senior' 'sy memanggil dia 'Mas'."

Andi Arief sendiri telah me-retweet cuitan Mahfud. Ia pun ikut membagikan fotonya bersama Mahfud. "Pak Prof @mohmahfudmd guru saya, cuma saya murid yang bandel," tulisnya.

Sebelumnya, Andi mengancam akan menggugat Mantan Ketua Mahkamah Konsitusi Mahfud MD terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Ia menilai bahwa Mahfud sok tahu tentang apa yang terjadi kepadanya.

Saat berita penangkapan Andi santer di media, Mahfud kembali menyinggung cuitan lama Andi terkait hoaks kontainer surat suara. Kala itu Mahfud sempat mengingatkan Andi soal bahaya narkoba bagi generasi bangsa.

Andi meminta Mahfud untuk tidak membuat spekulasi tentang apa yang menimpa dirinya. Ia bahkan mengancam akan meminta lembaga pemberi gelar profesor agar mencabut gelar tersebut dari Mahfud.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait