Keakraban Rezky Aditya Rayakan Ultah Rangga Azof Di Luar Syuting 'Cinta Buta' Bikin Netter Bahagia
Instagram/thereal_rezkyadhitya
TV

Rezky Aditya dan Rangga Azof dalam 'Cinta Buta' juga berperan sebagai sepasang sahabat. Momen kejutan ulang tahun Rangga ke-30 yang diunggah oleh Rezky ini pun tak luput dari sorotan.

WowKeren - "Cinta Buta" masuk jajaran sinetron dengan perolehan rating tinggi. Sinetron yang tayang di SCTV tersebut dibintangi oleh Nikita Willy (Aulia), Rezky Aditya (Reyhan), Rangga Azof (Aslan, dan masih banyak lagi. Chemistry yang apik antar pemain turut membuat sinetron itu mampu menempati hati pemirsa.

Baru-baru ini kedekatan juga ditunjukkan oleh pemeran pria "Cinta Buta", yakni Rezky dan Rangga. Tepat pada Senin (6/5), Rangga telah berulang tahun yang ke-30. Momen ulang tahun itu pun diunggah langsung oleh Rezky ke Instagram pribadinya.

Tampak Rangga duduk dengan kue ulang tahun lengkap dengan lilin tersaji di depannya. Sementara Rezky berdiri seraya menggenggam tangan Rangga sambil melontarkan doa dan harapannya untuk sang teman.

Pada bagian caption, Rezky juga menginfokan jika kejutan ulang tahun Rangga itu bebarengan waktu sahur pertama di bulan Ramadan. "Slamet saur smuanya bagi yg puasa!! slamet bday buat kaka @azofrangga #i cintabuta #suksesyabrohh by..... (kasihtau ga yaaaa)," tulis Rezky.


Meski dalam sinetron "Cinta Buta" saling merebutkan cinta Nikita Willy, namun potret akrab Rezky dan Rangga di kehidupan nyata mampu membuat penggemar bahagia. Ucapan ulang tahun pun juga tak luput netter berikan untuk Rangga.

"So sweet bngt bang tangan ny gak lepas2 (emoji tertawa)," komentar akun @raditer***. "Rezky the best frennnn buat azof,,,hbd azof doa yg terbaik buat u,,,," sahut akun @jibrel***.

"Hahha gandengan terus.. kyk orang pcran mau nyebrang," tulis akun @abdullah***. "Happy birthday kak azof @azofrangga semoga cpet jadian sama dia wkwk @thereal_rezkyadhitya," balas akun @nurul***.

Sementara itu, dalam "Cinta Buta" Rangga dan Rezky juga berperan sebagai sepasang sahabat. "Cinta Buta" sendiri tayang setiap hari pukul 18.40 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru