Angelina Jolie Awalnya Dinilai Terlalu Cantik untuk Perankan Maleficent
Walt Disney Pictures
Film

Angelina Jolie siap kembali menyapa penggemar dengan dandanan khas ala peri bertanduk Maleficent dalam film 'Maleficent: Mistress of Evil' yang akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

WowKeren - Angelina Jolie siap kembali menyapa penggemar dalam film "Maleficent: Mistress of Evil". Dalam film yang diadaptasi dari kisah "Sleeping Beauty" dengan perspektif villain ini, Angelina bakal kembali berperan sebagai peri bertanduk, Maleficent.

Disney sendiri baru saja merilis teaser perdana untuk sekuel "Maleficent" ini pada Senin (13/5) lalu. Dalam cuplikan singkat ini, penggemar kembali diajak untuk menyaksikan penampilan ikonik Angelina dengan dandanan khas ala Maleficent yang memiliki tulang pipi tinggi nan menonjol.

Belum lama ini, makeup artist di balik dandanan Maleficent, Rick Baker, mengatakan kepada Allure bahwa bentuk tulang pipi tersebut terinspirasi dari karakter Sleeping Beauty dari tahun 1959. Wajah Angelina mengikuti bentuk wajah kartun Maleficent dari tahun tersebut.

Rick mengatakan bahwa dia sengaja menciptakan tulang pipi prostetik untuk mewujudkan karakter tersebut lantaran fitur wajah Angelina yang terlalu cantik. "Angelina adalah fantasi, tapi tetap saja dia terlalu cantik, kau tahu? Tak bisa hanya sekadar efek dari makeup yang berat," ungkap Rick.


Lebih lanjut, makeup artist profesional ini menyebut bahwa awalnya Disney merasa cukup cemas. "Mereka seperti, 'Tunggu, apa? Prostetik untuk Angelina Jolie? Kenapa kita harus menutupinya?' Tapi Angelina Jolie memaksa dan meyakinkan eksekutif Disney. Dan dia berakhir dengan pipi prostetik, hidung yang mancung, telinga runcing dan rahang tajam," imbuhnya.

Di sisi lain, film ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora (Elle Fanning) ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Sekuel ini juga masih menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Disney sendiri diketahui telah memajukan jadwal rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya "Maleficent: Mistress of Evil" direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, kini film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan jadwal tayang ini, tentunya "Maleficent: Mistress of Evil" harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja "The Addams Family", "The Goldfinch", "Zombieland: Double Tap", dan "Gemini Man".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait