Bella Hadid Kedapatan Like Foto Selena Gomez, Tak Lagi Berseteru Gara-Gara The Weeknd?
Getty Images
Selebriti

Adik Gigi Hadid tersebut kedapatan meninggalkan jejak like di postingan makeup artist Hung Vanngo yang menampilkan potret cantik Selena Gomez.

WowKeren - Selena Gomez diketahui turut menghadiri acara Festival Film Cannes untuk pertama kalinya pada Selasa (14/5) lalu. Aktris sekaligus musisi berusia 26 tahun tersebut rupanya berkesempatan untuk ikut mempromosikan film barunya, "The Dead Don't Die".

Pelantun "Back to You" ini pun tak lupa membagikan momen keseruannya saat melangkah di red carpet kepada seluruh penggemarnya. Melalui akun Instagram miliknya, mantan kekasih Justin Bieber ini membagikan potretnya yang tengah mengenakan gaun berwarna putih rancangan Louis Vuitton. Namun tak hanya Selena, makeup artist Hung Vanngo yang mendandani sang musisi pun juga mengunggah foto serupa.

Foto ini pun langsung dibanjiri beragam pujian dan likes dari penggemar maupun selebriti lainnya, tak terkecuali Bella Hadid. Secara mengejutkan, adik Gigi Hadid tersebut kedapatan meninggalkan jejak like pada postingan ini.


Bella Hadid Kedapatan Like Foto Selena Gomez, Tak Lagi Berseteru Gara-Gara The Weeknd?

Hal ini tampaknya secara tak langsung mengindikasikan bahwa Bella dan Selena tak lagi terlibat perseteruan. Diketahui, sebelumnya kedua wanita cantik ini santer disebut berselisih akibat The Weeknd.

Pada bulan Januari 2017 lalu, Bella diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Selena usai foto ciuman The Weeknd dan pelantun "Wolves" tersebut beredar di media. Kala itu, Bella memang merupakan mantan kekasih The Weeknd. Drama perseteruan ini masih berlanjut saat The Weeknd juga ikut meng-unfollow Bella pada bulan Maret.

Namun tampaknya drama perseteruan ini mulai mereda saat Selena dan The Weeknd mengakhiri hubungan keduanya pada akhir tahun 2017. Pelantun "Starboy" tersebut lantas kembali ke pelukan Bella Hadid pada awal 2018 hingga sekarang. Bahkan keduanya santer dirumorkan akan segera bertunangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru