Rey Utami dan Pablo Benua Terang-Terangan Kritik Niat Deddy Corbuzier Jadi Mualaf
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami dan sang suami langsung membuat video untuk membahas pernyataan Deddy Corbuzier yang mengaku ingin menjadi mualaf. Mereka menyoroti kejanggalan pernyataan Deddy berikut ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan belakangan ini usai membuat pernyataan mengejutkan lewat video di channel YouTube miliknya. Di mana presenter acara "Hitam Putih" itu mengaku sedang dalam perjalanan mempelajari agama Islam. Ia menegaskan bahwa niatnya menjadi mualaf ini bukan karena wanita.

Berbagai reaksi pun diberikan atas niat Deddy untuk berpindah keyakinan. Salah satunya datang dari pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Benua. Lewat segmen "Mulut Sampah" di YouTube mereka, Rey dan sang suami memberikan komentarnya tentang niatan Deddy untuk menjadi mualaf. Sayangnya mereka tak begitu setuju dengan hal tersebut.

Pablo menganggap bahwa pengakuan Deddy ingin menjadi mualaf hanya untuk membangun opini. "Di dalam isi video Deddy Corbuzier itu yang permintaan maaf di awal pembuka, 'Nah lu pada tahu lah ya gue sekarang lagi proses belajar untuk menjadi seorang mualaf'. Dia ngomong begitu. Yang pertama, kita sama sekali tidak pernah tahu Deddy Corbuzier ingin menjadi mualaf," kata Pablo.


"Deddy Corbuzier tidak pernah ada berita soal dia ingin menjadi seorang mualaf. Jadi seolah-olah dia bikin video ini tujuannya, niat dari awal untuk membangun opini," lanjut Pablo. "Yang kedua, bukan hanya karena, kita lihat katanya di video-videonya itu banyak kolab dengan ustaz, itu hanya untuk konten. Kalau misalnya itu sebagai bukti bahwa dia sedang belajar menjadi mualaf, aku enggak percaya," timpal Rey.

Pablo dan Rey juga mengomentari Deddy yang masih mempelajari Islam sebelum mantap menjadi mualaf. "Kalau misalnya dia mau jadi mualaf, jadi mualaf dulu baru belajar (Islam)," kata Rey. "Kalau memang niatnya belajar agama, itu bukan seperti itu. Niatnya belajar agama itu ngaji, ngaji yang bener. Bukan malah bikin video atau konten," timpal Pablo.

Masih banyak hal yang diragukan oleh Pablo dan Rey Utami soal niat Deddy Corbuzier untuk menjadi mualaf. Mereka masih terus menyoroti perihal mantan suami Kalina Oktarani itu yang masih belajar dan dianggap masih meragukan Islam. Pasangan ini juga menyoroti tentang konten YouTube Deddy bersama ustaz yang kebanyakan membahas isu-isu terkini, bukan perihal agama.

Sementara itu, Deddy sendiri sudah mendapat pembelaan dari salah satu ustaz yang sekaligus sahabatnya, Gus Miftah. Ia mengatakan bahwa Deddy sudah belajar agama sejak tahun 2018. "Delapan bulan yang lalu (belajar Islam), kan sering YouTube-an bareng dengan Deddy," ujar Gus Miftah pada Minggu (2/6).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru