Sandra Bullock Sebut Keanu Reeves Terlalu Keren untuk Melajang
Getty Images
Selebriti

Aktris berusia 54 tahun tersebut juga sempat menyinggung perihal kemungkinan dirinya dan Keanu Reeves reuni seperti di film 'Speed' yang dirilis pada 1994 silam.

WowKeren - Rasanya agak mengherankan saat Keanu Reeves bicara tentang kehidupan asmaranya. Seperti yang diketahui, aktor "The Matrix" tersebut memang dikenal sangat menjaga kehidupan pribadinya, terutama masalah asmara.

Namun aktor "John Wick" tersebut rupanya sempat blak-blakan bicara tentang wanita yang pernah disukainya. Rupanya, aktor asal Kanada ini mengaku bahwa dirinya pernah naksir lawan mainnya di film "Speed", Sandra Bullock. Menariknya, Sandra sendiri mengaku bahwa ia juga pernah tertarik pada lawan mainnya tersebut.

Bicara soal Sandra Bullock, belum lama ini aktris "Bird Box" tersebut tak segan bicara soal kemungkinan reuni dengan Keanu di film "Speed" selanjutnya. Kocaknya, aktris berusia 54 tahun tersebut bercanda dan mengatakan bahwa hal tersebut bisa terwujud saat mereka berusia 70 tahunan nanti.

"Mungkin (ketika kami) 67, 69 tahun. Kami sudah tua di bus yang mengangkut para lansia," ungkap aktris cantik ini saat diwawancarai ET di sela acara MTV Movie and TV Awards 2019.


Lebih lanjut, aktris "The Proposal" tersebut juga membayangkan jika karakternya dan Keanu nanti menjadi sepasang suami istri. "Kami akan pakai tongkat dan ceritanya akan tentang bagaimana mengantar lansia ke rumah sebelum jam malam," lanjutnya.

Tak hanya bicara soal reuni "Speed" dengan Keanu, Sandra juga menanggapi sejumlah pemberitaan tentang sang aktor yang belakangan ini tengah viral. Diketahui, Keanu memang mendapat julukan baru sebagai "Internet Boyfriend" akibat sikapnya yang enggan menyentuh bagian tubuh wanita saat berfoto bersama.

Sandra juga menanggapi sejumlah celetukan fans yang mengaku ingin menjadi pasangan Keanu, atau menjodohkannya dengan beberapa nama wanita karena sang aktor masih melajang hingga kini. Tapi dengan tegas Sandra menyebut bahwa aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut tak perlu dijodohkan karena ia terlalu keren dan tampan.

"Dia (Keanu) tak butuh bantuan orang lain (soal jodoh)," terang aktris asal Virginia tersebut. "Tidak sama sekali, (karena) dia keren."

Di sisi lain, kedua aktor dan aktris papan atas ini dipertemukan pertama kali dalam film "Speed" yang dirilis pada tahun 1994 silam. Dalam film action tersebut, Keanu berperan sebagai seorang polisi bernama Jack Traven yang memburu tersangka pengeboman. Tersangka tersebut menanam bom di setiap sudut kota, termasuk dalam bus yang dikemudikan oleh wanita bernama Annie yang diperankan oleh Sandra Bullock.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru