ARMY Sedunia Komplain Minta RM Dipenjara Gara-Gara Main Game 'BTS WORLD', Kok Bisa?
Twitter
Selebriti

Bukan hanya ARMY, RM ternyata juga memainkan game 'BTS WORLD'. Bisa dilihat dari sederet postingan yang diunggahnya ke akun Twitter bersama BTS hari ini, Sabtu (29/6).

WowKeren - Game "BTS WORLD" sukses membuat para penggemar BTS (Bangtan Boys) sedunia ketagihan memainkannya. Tidak heran mengingat game kolaborasi Big Hit Entertainment dan Netmarble itu membuat si pemain merasakan bagaimana menjadi manajer BTS.

Melalui game "BTS WORLD", pemain dibawa kembali ke 2012, sebelum BTS debut. Tujuannya untuk membantu RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mencapai status mega-superstar yang mereka pegang hari ini.

Bukan hanya ARMY, RM ternyata juga memainkan game "BTS WORLD". Bisa dilihat dari sederet postingan yang diunggahnya ke akun Twitter bersama BTS hari ini, Sabtu (29/6). Pemilik nama Kim Namjoon itu membagikan foto-foto tangkapan layar ponselnya selama bermain.

RM Main \'BTS WORLD\'

Source: Twitter BTS


RM tampaknya asyik bermain sehingga tidak menyadari bahwa tindakannya melanggar hukum hak cipta. Big Hit Entertainment melarang setiap pemain mengambil foto tangkapan layar selama memainkan game. Akan muncul peringatan jika pemain mencoba melakukannya.

Namun RM membagikan enam foto tangkapan layar dari game "BTS WORLD" sekaligus. Ini membuat ARMY sedunia komplain di media sosial. Banyak yang bercanda dengan mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1994 itu seharusnya dipenjara karena telah melanggar hak cipta. Cuitan-cuitan mereka pun membuat tagar #namjoongoingtojailparty (pesta Namjoon masuk penjara) menjadi trending topic di Twitter dunia.

ARMY Sedunia Komplain Minta RM Dipenjara Gara-Gara Main Game \'BTS WORLD\'

Source: Twitter

"Big Hit jelas melarang pemain untuk mengambil foto tangkapan layar, tapi lihat apa yang dilakukan RM. Dia jelas harus dipenjara, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Namjoon pasti berpikir dia tidak akan bisa dipenjara meski melanggar hak cipta jadi dia santai saja," tambah penggemar lain. "Aku membayangkan RM dan ARMY bertemu di penjara, hahaha," sahut yang lain. "Rasanya aku ingin menelpon polisi untuk menangkap Namjoon," pungkas lainnya.

Sementara itu, "BTS WORLD" diluncurkan secara resmi pada 26 Juni. BTS juga merilis album OST dengan lagu-lagu berjudul "Dream Glow", "A Brand New Day", "All Night" serta "Heartbeat".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait